6 Wanita Pemandu Karoke Ditangkap Satpol PP Padang

Satpol PP Padang mengintrogasi pemandu karouke

Satpol PP Padang mengintrogasi pemandu karouke. (Humas Satpol PP Padang)

Langgam.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali merazia tempat hiburan malam di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (9/2/2020), sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam operasi tersebut, enam wanita pemandu karaoke berhasil diamankan petugas penegak perda itu.

Keenam wanita itu terjaring razia di salah satu kafe di kawasan Anak Air Bypas, Kecamatan Koto Tangah. Petugas yang tengah melakukan patroli mendapati kafe ilegal itu beraktifitas hingga larut malam.

Selain mengamankan para pemandu karaoke, petugas juga menyita sound sistem yang digunakan kafe tersebut. Selanjutnya, mereka dan barang bukti dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang.

Melalui Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS), para perempuan ini di proses sesuai aturan. Sedangkan peralatan yang dibawa akan jadikan sebagai barang bukti (BB).

"Penertiban kali ini dalam rangka menegakan aturan serta menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Personil kami akan selalu melakukan pengawasan terhadap segala pelanggaran," ujar Kasat Pol PP Padang Alfiadi, Minggu (9/2/2020).

Ia mengimbau kepada masyarakat dan pelaku usaha hiburan malam agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar perda serta menganggu ketertiban Umum.

"Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dan kenyamanan dan sama-sama menjahui perbuatan maksiat untuk kota Padang yang kita cintai ini," tuturnya. (*/Irwanda/ICA)

Baca Juga

Diduga Kumpul Kebo, Pol PP Padang Amankan 5 Remaja dari Rumah Kosan di Kuranji
Diduga Kumpul Kebo, Pol PP Padang Amankan 5 Remaja dari Rumah Kosan di Kuranji
Satpol PP kembali melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan menggunakan badan jalan dan trotoar di Tunggul Hitam
Belasan Lapak PKL di Tunggul Hitam dan Tabing Ditertibkan Satpol PP Padang
Satpol PP Padang melakukan penertiban terhadap sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar di Jalan Pattimura pada Senin (10/6/2024).
Jualan di Trotoar, Kursi dan Meja PKL Disita Satpol PP Padang
Satpol PP Padang Amankan 3 Warga Buang Sampah Sembarangan
Satpol PP Padang Amankan 3 Warga Buang Sampah Sembarangan
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mencatat, saat ini sudah ada 175 bank sampah di daerah tersebut. Keberadaan bank sampah ini
Padang Miliki 175 Bank Sampah, Terbanyak di Kecamatan Pauh
Simulator golf telah hadir di Padang. Simulator golf ini hadir bersamaan dengan dibukanya Par Tee Kafe di Jalan Wahidin, dekat kantor PLN.
Ada Simulator Golf di Padang, Buka Mulai 1 Juni