246 CPNS Pemko Padang Terima SK PNS, Wali Kota: Bekerjalah Bersungguh-sungguh

Langgam.id - Sebanyak 246 orang CPNS formasi Tahun 2019 menerima SK Pengangkatan sekaligus diambil sumpah sebagai PNS Pemko Padang.

Sebanyak 246 orang CPNS formasi Tahun 2019 menerima SK Pengangkatan sekaligus diambil sumpah sebagai PNS Pemko Padang. [Foto: Irwanda/langgam.id]

Langgam.id - Sebanyak 246 orang CPNS formasi Tahun 2019 menerima SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus diambil sumpah sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Kamis (15/12/2022).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, ratusan PNS yang menerima SK terdiri dari tenaga pendidikan, kesehatan hingga teknis. Selain itu, juga terdapat 110 orang CPNS mengikuti pelatihan dasar.

"Proses yang cukup panjang ini telah dilalui. Kami harapkan yang telah menjadi PNS betul-betul melaksanakan amanah yang diberikan," ujar Hendri usai pengambilan sumpah, Kamis (15/12/2022).

Hendri menegaskan, untuk yang telah diambil sumpah tidak mensia-siakan kesempatan setelah menjadi PNS. Maka itu diharapkan bekerja dengan bersungguh-sungguh.

"Banyak orang berharap di posisi mereka tidak dapat. Bekerjalah bersungguh-sungguh. Selamat PNS yang telah bergabung dengan Pemko Padang," jelasnya.

Baca juga: Digelar 25 Agustus, Tes SKD CPNS Padang 2021 Dilaksanakan di Balai Kota

Ia meminta agar PNS ini dapat berkolaborasi dan bersinergi bersama para senior. Jadilah PNS yang mengayomi masyarakat. "Supaya menjadi PNS mengayomi masyarakat, menjadi pelayanan masyarakat," katanya.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Lalu Lintas Padang-Solok Terputus
Longsor di Sitinjau Lauik Seret 2 Mobil ke Jurang, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Korban Masih Dievakuasi
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
Keluhan Pupuk Subsidi, Gubernur Sumbar: Ganti dengan Kompos dan Pupuk Kandang
Pembelian Pupuk Subsidi di Kota Padang Kini Gunakan KTP
Gubernur Sumbar: Berdayakan Potensi Daerah untuk Mencegah Stunting
Dua Ribu Anak di Padang Terindikasi Stunting
Pemko Padang kembali bakal menggelar Festival Muaro Padang pada tahun ini. Festival ini rencananya dilaksanakan usai Idul Fitri 1445 H nanti.
Festival Muaro Menyambut Wisatawan saat Libur Lebaran di Padang
Pohon Tumbang Penghambat Akses Jalan di Simpang Lubuk Begalung Dibersihkan
Pohon Tumbang Penghambat Akses Jalan di Simpang Lubuk Begalung Dibersihkan