2 Pasang Remaja di Padang Diduga Mesum di Tengah Pandemi Corona

Pasangan diduga mesum saat ditangkap Satpol PP Padang

Pasangan diduga mesum saat ditangkap Satpol PP Padang. (Humas Satpol PP Padang)

Langgam.id - Dua pasang remaja dipergoki warga diduga sedang melakukan perbuatan mesum. Peristiwa tak terpuji ini dilakukan para remaja di tengah situasi pandemi wabah virus corona (covid-19).

Mereka kedapatan warga di dua lokasi berbeda pada Jumat (10/4/2020). Di antaranya, di salah satu kamar kontrakan dan indekos di kawasan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara serta kawasan Parupuk Tabung, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Warga yang mempergoki para remaja ini kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Mereka yang diduga berbuat mesum laki-laki berinisial JS (24) berpasangan dengan AT (22).

Kemudian laki-laki berinisial IW (21) berpasangan dengan AA (21). Saat ini, mereka telah dibawa ke Markas Satpol PP untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

"Benar, ada dua pasangan yang kami terima dari warga. Mereka ini bukan suami istri. Untuk sementara kami amankan dulu," ujar Kasat Pol PP Kota Padang, Alfiadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/4/2020) malam.

Salah seorang pasangan yang sudah di data sempat berkilah kalau melakukan perbuatan mesum di dalam kontrakan. Namun, warga setempat telah mempergoki mereka.

"Untuk megelabui warga, motor laki-laki ini sudah dimasukan ke dalam kosan. Di sini berawal dari kecurigaan warga melakukan pengrebekan. Saat di grebek masyarakat, laki-laki diamankan dari dalam kamar mandi," katanya.

Terkait kepada dua pasangan mesum ini, kata Alfiadi, pihaknya akan melakukan pemanggilan kedua orang tua. Sehingga para orang tua mengetahui perilaku anaknya.

"Kita tunggu hasil PPNS terlebih dahulu dan kedua pihak keluarga pasangan tersebut kita minta hadir ke kantor," tuturnya. (*/Irwanda/ICA)

Baca Juga

Bangunan liar (bangli) di Jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, kedapatan masih berdiri di atas drainase. Padahal
Tak Tepati Janji, Bangunan Liar di Sawahan Dibongkar Satpol PP Padang
Bertemu Direktur HK, Andre Rosiade: Tol Padang-Sicincin Masih Terganjal Pembebasan Lahan
Bertemu Direktur HK, Andre Rosiade: Tol Padang-Sicincin Masih Terganjal Pembebasan Lahan
Sekda Kota Padang, Andree Algamar. [Foto: Dok. Pemko Padang]
Andre Algamar Dilantik Jadi Pj Wali Kota Padang Besok
Satpol PP Padang kembali menertibkan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang menggunakan badan jalan dan trotoar sebagai tempat berjualan.
Langgar Perda, Belasan PKL di Padang Ditertibkan Satpol PP
Puluhan botol minuman beralkohol berhasil diamankan oleh Satpol PP Padang bersama tim gabungan pada Jumat (10/5/2024)
Puluhan Botol Minuman Beralkohol Tanpa Izin Diamankan Satpol PP Padang
Personel Satpol PP Padang menertibkan lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di atas badan jalan yang berada di Kecamatan Pauh,
Jualan di Fasum, 6 Lapak PKL Diangkut dan 1 Bangli Dibongkar Satpol PP Padang