1 Unit Mobil Diangkut dengan Truk Towing dari Rumah Dinas Teddy Minahasa di Padang

Langgam.id - Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dikabarkan tersandung kasus narkoba. Padahal, ia bakal diangkat menjadi Kapolda Jawa Timur.

Satu unit mobil yang diangkut menggunakan Truk Towing dari rumah dinas Teddy Minahasa di Padang. [Foto: Irwanda/langgam.id]

Langgam.id - Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dikabarkan tersandung kasus narkoba. Padahal, Kapolda Sumbar ini bakal diangkat menjadi Kapolda Jawa Timur.

Hal ini setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram pada 10 Oktober 2022. Isu Teddy terlibat narkoba tersebut telah beredar luas.

Di sejumlah media juga telah memberitakan terkait keterlibatan Teddy dalam penyalahgunaan narkoba. Kapolri juga dikabarkan akan berbicara ke awak media perihal kabar itu.

Pantauan langgam.id di rumah dinas Teddy di Jalan Rasuna Said, Kota Padang, aktivitas tampak berjalan seperti biasa. Tiga orang personel berjaga di pos penjagaan.

Terdapat satu unit truk towing berada di halaman rumah dinas. Sekitar pukul 15.06 WIB, truk towing ini terpantau mengangkut satu unit mobil Toyota dan keluar dari gerbang.

Belum diketahui apakah mobil yang diangkut ada kaitannya dengan isu keterlibatan Teddy dalam dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Bermoge ke Pelosok Sumbar, Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Kejar Capaian Target Vaksinasi

Salah seorang personel penjaga rumah dinas enggan berkomentar dan mempersilakan menanyakan ke bagian Bidhumas. Saat ditanya kapan terkahir Teddy berada di rumah dinas, personel penjaga mengaku tidak mengetahui.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Polres Limapuluh Kota melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis daun ganja kering pada Jumat (19/1/2024). Kegiatan ini dilaksanakan
Polres Limapuluh Kota Musnahkan Ganja 10 Kg Hasil Penangkapan Awal 2024
Polda Sumbar melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di jajaran Kepolisian Daerah
Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 6 Kapolres
Komplotan pelaku pencurian motor yang kerap beraksi di kampus UNP berhasil ditangkap Tim Aligator Polsek Padang Utara.
Tak Kapok, Residivis Kasus Narkoba di Payakumbuh Kembali Ditangkap
Satpol PP bersama BNNP Gencarkan Pengawasan Kos-kosan di Padang Jelang Nataru
Satpol PP bersama BNNP Gencarkan Pengawasan Kos-kosan di Padang Jelang Nataru
Polda Sumbar menggelar (rakor lintas sektoral dalam rangka persiapan Operasi Lilin Singgalang 2023. Rencananya, Operasi Lilin Singgalang ini
Kapolda Sumbar Sebut 5 Potensi Kerawanan Hadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024
Suami Istri dan Calon Menantu di Payakumbuh Kompak Edarkan Sabu
3 Kelurahan di Padang Jadi Percontohan Anti Narkoba