Yu Hyun Koo dan Thiago Moura Tiba di Mess Semen Padang FC

Yu Hyun Koo dan Thiago Moura Tiba di Mess Semen Padang FC

Yu Hyun Koo (kiri) dan Thiago Moura (kanan) tiba di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang Rabu (28/8). (Foto Rahmad)

Langgam.id - Dua pemain yang dirumorkan akan bergabung ke Semen Padang FC datangi mess Indarung, Padang, Rabu, (28/8/2019) siang.

Keduanya adalah mantan pemain Semen Padang FC asal Korea Selatan Yu Hyun Koo yang sebelumnya bermain di Kalteng Putra. Kemudian, pemain bertahan asal Brasil, Thiago Moura.

Keduanya datang sekitar pukul 11:00 WIB di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP). Mereka terlihat turun dari mobil Xenia berwarna putih. Yu terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan bertopi dengan menyandang tas.

Sedangkan Thiago mengenakan baju putih dan jeans hitam. Tidak berapa lama setelah turun keduanya langsung masuk ke kantor KSSP.

Beberapa lama kemudian, Thiago dan Yu keluar dari kantor. Mereka bersama CEO Hasfi Rafiq dan sejumlah manajemen berkeliling melihat salah satu rumah yang ada di Mess.

Ketika ditanya apakah mereka akan dikontrak, manajemen Semen Padang meminta tidak wawancara dulu dan menunggu informasi resmi dari manajemen.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, ketika ditanya juga tidak mau berbicara banyak. Menurutnya soal Yu dan Thiago akan segera diumumkan. Ia juga mengatakan keduanya akan memeriksa keadaan fisik terlebih dahulu di Semen Padang Hospital (SPH).

"Mungkin kita umumkan hari Jumat. Tunggu saja informasi resmi ya. Keduanya juga akan memeriksa kondisi fisik terlebih dahulu," katanya.

Setelah itu keduanya juga berkeliling melihat lapangan latihan mess Semen Padang. Kemudian mereka kembali masuk ke kantor KSSP.

Sebelumnya Yu telah mengkonfirmasi kehadirannya ke Padang pada, Selasa, (27/8/2019) sore. Sedangkan kabar kedatangan Moura ke Padang diinformasikan melalui instastory di akun @thiagobretas03 mengenai keberangkatannya ke Indonesia. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC berhasil mengalahkan Malut United FC dalam laga leg kedua semifinal Liga 2 2023/2024 yang digelar di Stadion H Agus Salim
Kalahkan Malut United FC, Semen Padang FC Promosi ke Liga 1
Semen Padang FC menjamu Malut United FC dalam laga kandangnya di Semifinal Leg 2 Liga 2 2023/2024 di Stadion Haji Agus Salim Padang pada.
Ini Line Up Semen Padang FC VS Malut United FC di Semifinal Leg 2 Liga 2
Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023