UIN IB Padang Terima Kunjungan MAS Al Kautsar Muhammadiyah Limapuluh Kota

Langgam.id - UIN Imam Bonjol Padang terima kunjungan MAS Al-Kautsar Muhammadiyah, Limapuluh Kota, Senin (7/11/2022). Sebanyak 8 orang guru, 32 santri hadir di Aula Senat UIN IB Padang. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mengenalkan dunia perkuliahan kepada santri.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Rektor III Welhendri Azwar S.Ag, M.Si. Ph.D, Wakil Dekan III FDIK Dr. Abdullah Khusairi MA. Wakil Dekan III FA Dr. Dahnil Mahmud Chaniago dan Kabag Akademik UIN, Afrida Nengsih, M.Ag.

Wakil Rektor III dalam sambutannya menyampaikan saat ini UIN Imam Bonjol sedang berbenah untuk menjadi Universitas Islam yang unggul dan terbaik.

“Kampus hebat itu hadir ketika mahasiswa itu hebat bukan karena dosennya hebat. Begitu juga sekolah bisa hadir karena ada siswanya.” katanya.

Kepala MAS Al Kautsar Muhammadiyah, Dafri Harwel M.Pd.I menyebutkan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menggali informasi tentang penerimaan mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dalam bentuk beasiswa-beasiswa yang disediakan, syarat-syarat mendaftar dan sebagainya.

“Karena ada beberapa dari santri kami yang memiliki kemampuan dalam berbagai bidang seperti olahraga, agama dan lainnya” katanya.

Dafri Harweli menyampaikan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan. Ia mengharapkan kunjungan ini, UIN IB dapat memberikan motivasi arahan dan binaan kepada santri, untuk bisa menentukan pilihannya di kampus ini nanti.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

UIN Imam Bonjol Padang Gelar Pelatihan Enterpreneurship
UIN Imam Bonjol Padang Gelar Pelatihan Enterpreneurship
Yayasan Al Hasanah Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) dan MA Al Hasanah Bengkulu Tengah melakukan kunjungan ke Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang.
SMA IT dan MA Al Hasanah Bengkulu Kunjungi UIN IB Padang
Rektor Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd menghadiri AICIS ke-21 tahun 2022 di Bali.
Rektor UIN IB Padang Hadiri AICIS XXI di Bali 
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar Stadium General bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.
UIN IB Padang Laksanakan Stadium General Bersama Satgas Penanganan Covid-19
Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan kegiatan evaluasi layanan akademik,
LPM UIN IB Padang Evaluasi Pelayanan Akademik, Fakultas dan Prodi
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 dengan khidmat yang diikuti
UIN IB Padang Peringati Hari Pahlawan, Rektor: Semangat Pahlawan Teladan Menyongsong Masa Depan