Thiago Moura Batal Gabung dengan Semen Padang FC

Thiago Moura Batal Gabung dengan Semen Padang FC

Thiago Moura (kanan) bersama Yu Hyun Koo (kiri) berada di Kantor PT. Kabau Sirah, Semen Padang, Rabu, 28 Agustus 2019 (Foto: Rahmadi/Langgam.id)

Langgam.id - Pemain belakang asal Brasil, Thiago Moura yang dikabarkan akan bergabung dengan Semen Padang FC mengumumkan dirinya tidak jadi masuk dalam tim Kabau Sirah.

Dikutip dari Insta Story Thiago Moura, Jumat (30/08/2019), ia menuliskan bahwa tidak jadi bergabung bersama Semen Padang FC, dan dia pamit kepada penggemar tim Kabau Sirah.

"Terima kasih telah menyambut saya di Semen Padang. Tapi, saya minta maaf kepada semua pengemar klub, saya tidak akan tinggal kerana beberapa masalah. Maaf, saya lakukan yang terbaik, terima kasih banyak," tulisnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Langgam.id kepada pelatih Semen Padang FC, Weliansyah, ia membenarkan apa yang disampaikan Thiago Moura di Insta Storynya. Pemain asal Brasil tersebut tidak jadi bergabung bersama Semen Padang FC.

Menurut Weliansyah, keputusan tersebut diambil karena Thiago tidak sesuai dengan skema pemain dan kebutuhan tim pelatih. "Keputusan itu diambil karena tidak sesuai dengan yang kami inginkan," jelasnya.

Baca juga: Yu Hyun Koo dan Thiago Moura Tiba di Mess Semen Padang FC

Diketahui, Thiago datang bersama mantan pemain Semen Padang FC yang sebelumnya bermain di Kalteng Putra, Yu Hyun Koo di Mess Semen Padang, Rabu, (28/08/2019).

Baca juga: 4 Pemain ‘Trial’ Bersama Semen Padang FC

Pemain berusia 30 tahun itu, sebelumnya bermain di Liga 1 Vietnam, bersama Sai Gon FC, dengan menggunakan nomor punggung 4. Dia juga pernah bermain di Liga 2, Brasil. (Rahmadi/ZE)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang