Target Jose Sardon di Semen Padang FC

Target Jose Sardon di Semen Padang FC

Jose Sardon yang baru resmi direkrut Semen Padang FC mulai menjalani latihan. (MO Semen Padang FC)

Langgam.id- Jose Sardon resmi berkostum Semen Padang FC. Permain asal Argentina itu mengaku senang merumput bersama skuat Kabau Sirah di Liga 1 2019.

"Saya tentu bahagia dan senang, bisa bergabung dengan Semen Padang FC," ujarnya usai menandatangani kontrak, Kamis (18/4).

Baginya, tim kebanggan urang awak ini merupakan tim besar. Ia senang dengan suasana kekeluargaan yang tercipta di Semen Padang FC.

Sardon bertekad, memberikan kemampuan terbaiknya. Targetnya, mengantarkan Semen Padang FC berada di papan atas Liga 1 2019.

"Di sini semua orang ramah, bersahabat dengan kekeluargaan yang luar biasa," ujarnya.

Semen Padang FC merekrut Sardon, untuk mengisi posisi yang ditinggal pemain asal Brazil Victor Juffo, karena mengalami cedera panjang.

Pemain berusia 30 tahun itu, mulai merumput di Indonesia, saat memperkuat Persela Lamongan pada Piala Presiden 2019. Ia menyumbang 3 assist untuk Laskar Joko Tingkir.

Sardon merupakan pemain yang lahir dari tim junior Estudiantes U-20. Di klub raksasa Argentina itu, Sardon sempat berlatih bersama bek Manchester United Marcos Rojo.

Setelah itu, dia melanglang buana ke sejumlah klub di pelbagai negara. Terakhir dia berkostum Universitario de Sucre di Bolivia.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang Rinold Thamrin berharap banyak terhadap Sardon, dalam mengatur serangan timnya. Pemain yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 30 itu dikontrak hingga Januari 2020. (Rahmadi)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Semen Padang FC berhasil mengalahkan tuan rumah PSDS Deli Serdang dalam pertandingan pertama putaran kedua Liga 2, Sabtu (4/11/202)
Semen Padang FC Tumbangkan PSDS, Kenneth Ngwoke Cetak Hattrick