Jose Sardon Resmi Perkuat Semen Padang FC

Jose Sardon Resmi Perkuat Semen Padang FC

Pemain asal Argentina Jose Sardon resmi berkostum Semen Padang FC. (MO Semen Padang FC).

Langgam.id- Semen Padang FC resmi kontrak pemain asing Jose Sardon, Kamis (18/4). Pemain asal Argentina itu, dikontrak hingga pertengahan Januari 2020.

"Prinsipnya sudah jelas, sesuai kebutuhan tim. Kita membutuhkan attacking midfielder, dan itu sudah dibuktikan Sardon diklub sebelumnya (Persela), di Piala Presiden 2019," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang Rinold Thamrin, Kamis (18/4).

Rinold mengatakan, skuat Kabau Sirah membutuhkan gelandang serang, usai pemain asal Brazil Victor Juffo, mengalami cedera panjang.

Kata dia, Sardon sebagai pemain yang humble dan luar biasa, dinilai bisa mengisi posisi tersebut. Dia juga cepat beradaptasi dengan klub.

"Semoga dia bisa memberikan kontribusi terbaiknya, bersama tim. Kita berharap banyak dengan dia," ujarnya.

Pemain yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 30 itu, sempat berkostum Persela Lamongan, pada Piala Presiden 2019. Namun, dia gagal masuk skuat Laskar Joko Tingkir untuk Liga 2019.

Sebelumnya, Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan, Sardon bisa ditempatkan di sejumlah posisi di tengah. Selain jago sebagai gelandang serang, dia juga dinilai memiliki naluri bertahan yang bagus. (Rahmadi/A)

Baca Juga

Penasihan tim Semen Padang FC yang juga Anggota DPR RI, Andre Rosiade memberikan dukungan penuh dan support terhadap klub promosi Liga 1 ini.
Andre Rosiade Ajak Para Pendukung Beli Jersey Original Semen Padang FC
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pinjam pakai Stadion GOR Haji Agus Salim sebagai homebase Semen Padang
Serahkan SK Pinjam Pakai Stadion H Agus Salim, Gubernur Harap SPFC Raih Prestasi di Liga 1
Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim