Sonny Budaya Putra Mulai Jalankan Roda Pemerintahan Padang Panjang

Sonny Budaya Putra Mulai Jalankan Roda Pemerintahan Padang Panjang

Foto: Kominfo Kota Padang Panjang

Langgam.id - Penjabat Wali Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra berharap dukungan, bantuan dan saran semua elemen masyarakat agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

"Karena tugas ini adalah tugas yang berat, saya memohon dukungan dan doa restu seluruh elemen masyarakat. Mari kita bangun bersama kemajuan Kota Padang Panjang. Saya percaya apa yang telah dibangun pimpinan daerah sebelumnya, baik Pak Fadly Amran, Pak Hendri Arnis dan Pak Syuir Syam adalah keberhasilan Padang Panjang. Keberhasilan yang patut kita hargai bersama," ucapnya, pada Malam Pengantar Tugas sekaligus ramah tamah bersama Forkopimda serta beberapa elemen masyarakat, Jumat (13/10) malam, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Dirinya mengajak semua elemen bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Padang Panjang yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang

"Bantu saya, sampaikan masukan, saran dan kritikan karena hal tersebut bagian dari introspeksi untuk melakukan perbaikan ke depan demi kemajuan kota. Dengan kebersamaan dan dukungan semua, mudah-mudahan dalam menjalankan amanah ini dapat diberi kelancaran serta kekuatan baik lahir maupun bathin," harapnya, sebagaimana dicuplik dari rilis Kominfo Kota Padang Panjang, Sabtu (14/10/2023).

Dirinya bersama jajaran Pemko berkomitmen akan berusaha berbuat yang terbaik untuk Padang Panjang

"Saya bukan apa-apa kalau tidak di-support oleh tim yang kuat dari Pemko. Apalagi saat ini kita berada ditahun politik. Kita komit akan bekerja profesional sesuai undang-undang dengan tetap menjaga netralitas. Amanah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan ini akan kami jalankan dengan niat yang tulus dan ikhlas," ungkapnya.

Tidak lupa, dirinya mengapresiasi semua pihak yang terus memberikan dukungan dan semangat dalam proses yang dijalani selama ini.

"Tidak terbayangkan dalam angan-angan akan diberi amanah dan penugasan ini. Terima kasih dukungan semua pihak. Mudah-mudahan dengan dukungan semua elemen dan jajaran pemerintahan, niat baik ini akan membawa manfaat bagi banyak orang serta untuk kemajuan kota.

Sebelumnya, Plh Sekdako Padang Panjang Winarno menyampaikan, seiring dilantiknya Pj Wali Kota, dirinya diberi tugas membantu sebagai Plh sekdako.

"Sebuah amanah walaupun tidak lama namun tetap akan berat. Untuk itu kami mohon kerja sama, dukungan dan bantuan semua elemen karena tanpa itu, tidak akan mungkin pekerjaan pembangunan akan berjalan maksimal," ujarnya.

Dirinya mengaku akan siap membantu tugas Pj wali kota sesuai dengan undang-undang berlaku.

"Dengan kerja sama dan dukungan mudah-mudahan beberapa tugas penting seperti kelancaran pemilu, pilkada, pengentasan kemiskinan ekstrem, stunting serta pengendalian inflasi dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya," tandasnya. (*/Yh)

Baca Juga

Harga sayur-sayuran di Kota Padang Panjang mengalami kenaikan akibat erupsi Gunung Marapi yang menyebabkan paparan abu vulkanik selama
Harga Sayuran di Padang Panjang Naik Akibat Dampak Abu Vulkanik Gunung Marapi
Padang Panjang Siapkan Beras SPHP di Lima Lokasi untuk Antisipasi Kenaikan Harga Beras
Padang Panjang Siapkan Beras SPHP di Lima Lokasi untuk Antisipasi Kenaikan Harga Beras
Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan bahwa inflasi Sumatra Barat (Sumbar) tercatat 0,57 persen secara bulanan pada November 2023.
Padang Panjang Pertahankan Warung Sembako untuk Kendalikan Inflasi 2024
Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Padang Panjang diimbau untuk mengurus sertifikasi halal. Saat ini diterbitkan Badan
UMKM di Padang Panjang Diimbau Urus Sertifikasi Halal
Padang Panjang Gerakkan Tanam Cabai di Pekarangan
Padang Panjang Gerakkan Tanam Cabai di Pekarangan
Bawaslu Padang Panjang Gelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu 2024
Bawaslu Padang Panjang Gelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu 2024