Seorang Pria di Padang Cabuli Adik Sepupu Umur 10 Tahun di Pondok

Seorang Pria di Padang Cabuli Adik Sepupu Umur 10 Tahun di Pondok

Ilustrasi Pelecehan seksual (Ridho)

Langgam.id - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang meringkus seorang pria berinisial YPY (18) lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap anak bawah umur. Korban tidak lain merupakan adik sepupunya yang masih berusia 10 tahun.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah, kasus ini terungkap setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut. Orang tua korban mencurigai tingkah laku anaknya yang tidak biasa.

"Lalu orang tua korban bertanya apa yang terjadi terhadap dirinya. Korban menjawab bahwasanya dirinya telah dipaksa untuk berhubungan badan oleh pelaku," ujar Dedy dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/9/2022).

Dari hasil pemeriksaan, Dedy menyebutkan, korban dicabuli di salah satu pondok. Berdasarkan laporan orang tua korban, pihaknya melakukan penangkapan.

Sebelumnya, kata dia, keluarga korban telah lebih dulu mengamankan pelaku. Tim Klewang Polresta Padang kemudian menuju ke lokasi untuk membawa pelaku.

"Pelaku telah diamankan oleh keluarga korban. Selanjutnya kami membawa pelaku ke Polresta Padang untuk proses lebih lanjut," ujarnya.

--

Dapatkan update berita Sumbar – berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Komplotan pelaku pencurian motor yang kerap beraksi di kampus UNP berhasil ditangkap Tim Aligator Polsek Padang Utara.
Kerap Beraksi di Kampus UNP, Komplotan Pencuri Motor Ditangkap Polisi
Diduga melakukan pencurian uang di dalam kotak amal masjid, seorang pemuda berinisial AF (21) ditanglap Unit Reskrim Polsek Payakumbuh pada Selasa (30/1/2024)
Terekam CCTV, Pencuri Uang Kotal Amal Masjid di Limapuluh Kota Ditangkap
Sat Narkoba Polres Payakumbuh menangkap dua pria yang diduga akan mengirimkan narkotika jenis ganja kering melalui jasa ekspedisi pada
Modus Kirim Keripik Balado, Polres Payakumbuh Gagalkan Pengiriman Ganja ke Bandung
Seorang warga Kota Pekanbaru, Wir (48), kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus tindak pidanan pencurian yang
Polres Payakumbuh Tangkap Residivis Spesialis Kupak Rumah
Aset perkeretaapian yang ada di Gurun Bagan, Kelurahan Lubuk Sikarah, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatra Barat (Sumbar), hilang dicuri.
Aset Perkeretaapian di Kota Solok Hilang Dicuri, Kerugian Puluhan Juta Rupiah
Diduga sebagai pengedar sabu, tiga orang pria ditangkap Tim Spider Sat Resnarkoba Polres Solok, Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.
3 Pengedar Sabu di Kabupaten Solok Ditangkap Polisi