Sebelum Menyesal, Hindari 5 Kesalahan Memilih Jasa Wedding Organizer 

Sebelum Menyesal, Hindari 5 Kesalahan Memilih Jasa Wedding Organizer 

Ilustrasi (pixabay.com)

Langgam.id - Apakah kamu sudah mulai merencanakan hari pernikahan? Jika iya, salah satu hal penting yang harus kamu rencanakan adalah menggunakan Wedding Organizer (WO) pernikahan yang tepat. Salah satu alasannya adalah untuk mempermudah kamu mempersiapkan segala hal untuk hari pernikahan.

Untuk menghindari kesalahan, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum kamu memutuskan menggunakan WO. Berikut ini 5 hal yang harus kamu hindari saat memilih WO:

1. Jangan melebihi anggaran
Sebaiknya kamu tetap berpatokan pada anggaran yang telah ditetapkan untuk pernikahan. Saat menggunakan WO, kemungkinan besar kamu akan melebihkan anggaran sebagai upaya untuk memesan yang terbaik  untuk hari pernikahanmu. Diskusikan anggaran terlebih dahulu ke WO.

2. Jangan cepat memutuskan
Kalau kamu telah melihat hasil karya beberapa WO dan ingin segera mempekerjakan mereka, jangan berpikir dua kali tentang hal itu atau berpikir terlalu dini untuk memesannya. Pilihlah dengan firasat Anda dan pesan secepat mungkin untuk menyelamatkan diri dari stres.

3. Jangan terpengaruh oleh orang lain
Grup teman kamu punya daftar rekomendasi WO terbaik untuk kamu. Jangan mudah terbuai. Pilihlah sesuai dengan keinginan sendiri, bukan dari orang lain. Ini adalah hari pernikahanmu, maka kamu yang berhak memutuskan.

4. Hindari memilih yang termurah
Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Karena mungkin saja WO tersebut memiliki beberapa kekurangan yang membuatnya bisa berbeda dengan yang lain.

5. Jangan memesan semuanya sekaligus
Kamu pasti ingin menyelesaikan semua kebutuhan pernikahan secepat mungkin. Tapi jangan sampai kamu memesan semua WO sekaligus karena dapat menyebabkan kebingungan. Kamu dapat membuat keputusan yang salah karena tergesa-gesa untuk menyelesaikan semua daftar keperluan pernikahan.(*/Ela)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Langgam.id - Melakukan perjalanan baik bersama keluarga, teman, maupun pasangan selalu menjadi momen paling menyenangkan.
Ini Manfaat Asuransi Perjalanan untuk Tingkatkan Keamanan Traveling
Anak sekolah mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan yang pesat, sehingga membutuhkan konsumsi pangan yang cukup untuk .
Tips Memilih Pangan Jajanan Anak Sekolah yang Aman, Bermutu dan Bergizi
Mata minus dapat menghambat aktivitas, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah permasalahan mata minus pada anak.
3 Cara Mencegah Mata Minus pada Anak
Perhitungan waktu tidur
Perhitungan Waktu Tidur Ini Dapat Digunakan Agar Segar Ketika Bangun Pagi
mengatasi hidung tersumbat
Ini Cara Mudah Mengatasi Hidung Tersumbat
memanfaatkan digital marketing
Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan Content Writer dan Content Creator