SBMPTN 2020, ISI Padang Panjang Buka 11 Prodi

Ilustrasi Ujian Pendaftaran SBMPTN

Pendaftaran SBMPTN 2020 (Langgam.id)

Langgam.id- Institut Senin Indonesia (ISI) Padang Panjang membuka 11 prodi untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2020, yang telah dibuka sejak 17 Februari 2020.

Berdasarkan laman http://sbmptn.ltmpt.ac.id/, 11 prodi untuk SBMPTN 2020 itu adalah, Seni Karawitan, Seni Tari, Seni Musik, dan Seni Teater.

Kemudian, Seni Kriya, TV dan Film, Seni Murai, Fotografi, Desain dan Komunikasi Visual, Antropologi Budaya, dan Pendidikan Kriya.

Daya tampung untuk 11 prodi itu sejumlah 320 mahasiswa. Daya tampung terbesar di ISI Padang Panjang adalah, Seni Musik, TV dan Film, serta Desain dan Komunikasi Visual yang masing-masingnya dengan kuota 48.

Pendaftaran jalur penerimaan mahasiswa lewat SBMPTN ini akan ditutup pada 5 April 2020. (Baca juga: Pendaftaran SBMPTN 2020 Mulai Dibuka Hari Ini, Berikut Ketentuannya)

Adapun ketentuannya, registrasi akun menggunakan NISN, NPSN dan tanggal lahir di laman https://portal.ltmpt.ac.id.

Baca Juga

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri pada Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag, Saiful Mujab mengatakan, bahwa pihaknya terus
Jemaah Haji Asal Padang Panjang Meninggal Dunia di Tanah Suci
Kepala Dinas Pertanian Pesisisr Selatan, Madrianto mengatakan, bahwa pihaknya saat ini menurunkan sebanyak 21 petugas kesehatan hewan
Selama Idul Adha, 620 Hewan Kurban Disembelih di Padang Panjang
Sampai Mei, Sebanyak 98 Kasus TB Ditemukan di Padang Panjang
Sampai Mei, Sebanyak 98 Kasus TB Ditemukan di Padang Panjang
Salat Idul Adha di Padang Panjang Bakal Digelar di Lapangan Bancalaweh
Salat Idul Adha di Padang Panjang Bakal Digelar di Lapangan Bancalaweh
KPU Padang Panjang memastikan tidak ada calon perseorangan atau independen yang akan maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)
Pilkada Padang Panjang 2024 Tanpa Calon Independen
Empat Komoditas Naik di Padang Panjang
Empat Komoditas Naik di Padang Panjang