Resmikan Kantor Pemenangan, Andre: Prabowo Capres Paling Siap

Resmikan Kantor Pemenangan, Andre: Prabowo Capres Paling Siap

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. [Dok. Gerindra]

Langgam.id - Anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andre Rosiade memberikan dukungan penuh peresmian kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wilayah Slipi, Jakarta Barat. Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai paling siap menyongsong Pilpres 2024 mendatang.

"Kita semua telah melihat semangat Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Beliau yang paling siap," kata Andre yang turut hadir dalam acara itu, Sabtu (7/1/2023). 

Anggota DPR RI asal Sumbar itu meyakini Prabowo akan menjadi pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kantor Badan Pemenangan Presiden dari Partai Gerindra, sebutnya, bukti keseriusan Gerindra menghadapi Pilpres tahun depan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu mengatakan, kantor yang diresmikan akan menjadi pusat dari gerakan partai memastikan kemenangan dan juga tetap menjadi partai besar di Indonesia. Di Provinsi Sumbar, katanya, juga akan dipastikan Prabowo Subianto pemenang Pilpres, sama seperti 2014 dan 2019.

"Kami bersama pengurus DPD Gerindra Sumbar, DPC kabupaten/kota dan semua kader dan simpatisan akan berjuang memenangkan Pak Prabowo. Karena hanya Prabowo yang layak memimpin Indonesia 2024," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre Rosiade juga terus menggaungkan apa yang disampaikan Prabowo, dengan terus mengajak kader Partai Gerindra untuk menghadapi pesta demokrasi yang menurutnya tak lama lagi bakal dilaksanakan.

"Kami dan semua kader Gerindra akan terus bergerak bertemu masyarakat guna membuktikan bahwa Gerindra partai yang kredibel dan mewakili aspirasi rakyat," kata anggota Komisi VI DPR RI itu.

Baca Juga: Andre Rosiade Kembali Tekankan Capres Gerindra Hanya Prabowo

Sebelumnya, saat peresmian kantor, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan dirinya sudah diberi kepercayaan oleh Gerindra untuk menghadapi Pilpres 2024. Prabowo mengaku Gerindra bakal menghadirkan solusi. (Advertorial)

Baca Juga

Pelatihan menjahit yang digelar anggota DPR RI Andre Rosiade di Kota Padang mendapatkan sambutan hangat dari para peserta.
Pelatihan Menjahit yang Digelar Andre Rosiade di Padang Dapat Sambutan Hangat dari Peserta
Anggota DPR RI dari Sumbar, Andre Rosiade membuka secara daring pelatihan menjahit dan membatik yang diselenggarakan lewat Program Tanggung
Buka Pelatihan Menjahit di Padang, Andre Rosiade Harap Peserta Berkreasi dan Berinovasi
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade meminta semua pihak meningkatkan sosialisasi Pilkada langsung serentak
Andre Rosiade Harap Semua Pihak Bekerja Keras untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pilkada
Partai Gerindra telah menetapkan 11 bakal calon Gubernur (Cagub) dan sembilan calon Wakil Gubernur (Cawagub) di 11 provinsi pada Pilkada 
Usung Kandidat di 11 Pilgub, Andre Rosiade: Gerindra Ingin Hadirkan Calon Terbaik di Pilkada
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengumumkan pasangan Ramadhani Kirana Putra sebagai bakal calon Wali Kota Kota Solok dan Suryadi Nurdal sebagai bakal calon Wakil Wali
Gerindra dan NasDem Usung Dhani-Suryadi di Pilwako Solok
Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar, Andre Rosiade mengatakan, setelah deklarasi Partai Gerindra dan PKS
Usai PKS dan Gerindra Dukung Mahyeldi-Vasko, Andre Rosiade: Sejumlah Partai Lain Juga Tertarik