PWI Sumbar Terima Sapi Kurban dari Andre Rosiade

InfoLanggam - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar terpilih, Widya Navies menerima satu ekor sapi kurban dari anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade.

Sapi kurban dari Andre Rosiade diterima Widya Navies di kantor PWI Sumbar, Sabtu (15/6/2024). Tentunya ini menambah semangat para anggota PWI untuk menggelar penyembelihan hewan kurban tahun ini.

"Saya serahkan bantuan sapi kurban ini untuk disembelih, dan dagingnya dapat dimanfaatkan oleh anggota PWI Sumbar serta warga sekitar," ujar Felda, dari Tim Andre Rosiade, saat menyerahkan sapi kurban tersebut kepada Ketua PWI Sumbar terpilih, Widya Navies.

Dalam kesempatan tersebut, Felda juga menyampaikan salam dari Andre Rosiade yang berhalangan hadir.

“Pak Andre menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh anggota PWI dan masyarakat Sumbar. Beliau berharap bahwa momen Idul Adha 1445 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan," tambahnya.

Widya Navies mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan berharap sapi kurban ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota PWI dan masyarakat sekitar.

"Kami sangat menghargai perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Bapak Andre Rosiade melalui bantuan ini. Semoga berkah kurban ini dapat dirasakan oleh banyak pihak," ujar Widya yang juga Pemred topsatu.com tersebut.

Penyerahan sapi kurban ini merupakan bagian dari upaya Andre Rosiade untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di Sumatra Barat.

Andre dikenal sebagai anggota DPR asal Sumbar yang aktif di Senayan dan banyak berbuat untuk daerah Pemilihannya Sumbar.

Sebagaimana diketahui pada tahun ini PWI Sumbar menerima bantuan sapi kurban 4 ekor. Selain dari Andree Rosiade, ada juga bantuan dari Bank Nagari, Kapolda dan Semen Padang.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa melaksanakan kurban di kantor PWI Sumbar seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Menghadapi kurban, Pengurus PWI Sumbar melakukan gotong royong. “Alhamdulillah, hari ini kita goro bersih-bersih kantor menjelang hari raya Idul Adha," ungkap Widya Nafis.

Dikatakan Widya Nafis, untuk hari raya kurban tahun ini, PWI Sumbar akan memotong empat ekor sapi qurban.

“Pelaksanaan pemotongan hewan qurban kita rencanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024," ungkap Widya Nafis. (*)

Baca Juga

Partai Gerindra dan PKS akhirnya resmi mengusung pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasko Ruseimy pada Pilgub Sumbar 2024 nanti.
Andre Rosiade: Mahyeldi-Vasko Tepat untuk Sumbar dan Akan Memenangkan Pilkada
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengajak seluruh masyarakat di Sumatra Barat untuk hadir melakukan PSU
PSU DPD RI, Andre Rosiade Ajak Masyarakat Sumbar Pilih Ustaz Jelita Donal
Ketua DPW Sawitku Masa Depanku (Samade) Sumbar Junaindra Sumawan mendukung usulan Anggota DPR RI Andre Rosiade yang meminta PTPN
Usulan Andre Rosiade Minta PTPN Segerakan Peremajaan Sawit di Sumbar Didukung Samade
Bangun 800 Km Tol Trans Sumatra hingga Juni, Andre Rosiade Apresiasi Kinerja PT Hutama Karya
Bangun 800 Km Tol Trans Sumatra hingga Juni, Andre Rosiade Apresiasi Kinerja PT Hutama Karya
Anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andre Rosiade meyakini, pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran
Andre Rosiade: Prabowo dan Gibran Akan Buat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Jadi Lebih Baik
Pencinta Timnas Indonesia, Andre Rosiade tak merasa khawatir dengan lawan-lawan Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Andre Rosiade Yakin Indonesia Bisa Melaju Meski Masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia