Polres Bukittinggi Amankan Pemilihan 7 Wali Nagari di Agam

Langgam.id - Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi mengamankan pemilihan 7 wali nagari di Kabupaten Agam, Kamis (14/11/2019). Ketujuh nagari itu ada di Kecamatan Ampek Angkek, IV Koto dan Malalak.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso dalam keterangan bersama Kabagops Kompol Partahian Pane menjelaskan, pihaknya mengerahkan 38 personil gabungan.

"Terdiri dari 21 personil Polsek Ampek Angkek Canduang dan 17 personil Polsek IV Koto," katanya, sebagaimana dilansir tribratanews di situs resmi Polri, Sabtu (16/11/2019).

Para wali nagari terpilih di Kecamatan Ampek Angkek yakni Rifky Syaiful (Ampang Gadang), Ami Yusra (Pasia) dan Rahmat Hidayat (Batu Taba).

Di Kecamatan IV Koto, wali nagari terpilih yaitu Nasdi Azit (Tabek Sarojo) dan Refli Suhemi (Sungai Landia). Sementara untuk Nagari Malalak Utara dimenangkan oleh Abdul Hamid dan Malalak Selatan dimenangkan oleh Amir Koto. (*/SS)

Baca Juga

Pawai Obor Daruak Daram Hangatkan Malam Jelang Lebaran di Lubuk Basung
Pawai Obor Daruak Daram Hangatkan Malam Jelang Lebaran di Lubuk Basung
Kepala BPBD Agam, Budi Prawiranegara mengatakan bahwa banjir bandang lahar dingin yang melanda Kecamatan Candung dan Kecamatan Sungai
Dampak Banjir Lahar Dingin di Agam: Jalan Pertanian Putus hingga Warga Harus Dievakuasi
Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati meninjau lokasi musibah banjir lahar dingin aliran Gunung Marapi di Bukit Batabuah,
Antisipasi Banjir Lahar Dingin, Polres Bukittinggi Koordinasi dengan BPBD Agam
Banjir lumpur melanda daerah Bukit Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, pada Jumat (5/4/2024). Sejumlah pemukiman penduduk dan
Banjir Lahar Dingin Terjang Bukit Batabuah dan Sungai Pua, Agam
Minta Pengusaha Bayarkan THR, Disnakerin Padang Buka Posko Pengaduan
Pemkab Agam Masih Kaji THR untuk THL
Rotasi dan Promosi 117 Pejabat Agam Jelang Pilkada 2024
Rotasi dan Promosi 117 Pejabat Agam Jelang Pilkada 2024