Polda Sumbar Bantu Selidiki Kasus Dugaan Perampokan dan Pembunuhan di Padang

Langgam.id-Polda Sumbar

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu. [foto: infopublik.id]

Langgam.id - Penyelidikan dalam kasus dugaan perampokan yang berujung pembunuhan di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang terus dilakukan pihak kepolisian. Tim gabungan pun dikerahkan untuk mengungkap pelaku.

Selain ditangani Polsek Kuranji dan Polresta Padang, Polda Sumbar juga ikut membantu. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

"Kami backup. Namun sepenuhnya ditangani Polresta Padang," kata Satake Bayu dihubungi langgam.id, Jumat (29/10/2021).

Satake Bayu mengungkapkan, dalam penyelidikan memang terdapat kendala. Salah satunya, hilangnya alat bukti petunjuk seperti kamera pengawas atau CCTV di sekitar rumah korban.

"Ya memang CCTV diambil semua oleh pelaku, makanya petunjuk hilang. Tapi nanti saya koordinasikan ke Polresta Padang apa kendala lainya," ujarnya.

Seperti diketahui, kasus ini sesuai keterangan satpam rumah korban terjadi pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Dilaporkan terdapat tiga orang pelaku yang masuk ke rumah lalu beraksi.

Baca juga: Polisi Kumpulkan Bukti, Pelaku Perampokan di Kuranji Padang Diduga 3 Orang

Korban meninggal dunia dalam peristiwa ini bernama Yuni Nelti. Sedangkan suaminya Kusdiantara mengalami patah tulang.

Korban lain yang disekap adalah orang tua korban bernama Ani Asnah, asisten rumah tangga bernama Yeni dan Robi Fernandes selaku satpam.

Baca Juga

Polda Sumbar mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan balik agar selalu taat aturan lalu lintas. Hal ini demi mencegah
Ini Imbauan Polda Sumbar Bagi Masyarakat yang Melakukan Perjalanan Arus Balik
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengeluarkan Surat Edaran Nomor 400/1140 /Kesra/XII-2023 tentang Pergantian Tahun Baru Masehi di
Mudik Lebaran Lancar, Polda Sumbar Siagakan Personel di Objek Wisata
Polda Sumbar menekankan pentingnya waspada meninggalkan rumah sebelum mudik, sebagai langkah preventif untuk mencegah tindakan kriminal
Tinggalkan Rumah saat Mudik Lebaran, Ini Langkah Preventif yang Bisa Dilakukan
2.545 Personel Dikerahkan Amankan Mudik Lebaran di Sumbar
2.545 Personel Dikerahkan Amankan Mudik Lebaran di Sumbar
Berita Tanah Datar - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Satu unit truk tersangkut di jembatan rel kereta api di kawasan Lembah Anai.
Polda Sumbar Batasi Angkutan Barang Sumbu Tiga pada 5-15 April 2024
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar