PLN Klaim Pelanggan Premium Meningkat di Sumbar

PLN Klaim Pelanggan Premium Meningkat di Sumbar

RSIA Mutiara Bunda menjadi pelanggan premium PLN Sumbar. (Foto: Humas PLN)

Langgam.id – Manajemen PT PLN (Persero) mengklaim jumlah pelanggan premium di daerah itu terus mengalami peningkatan terutama untuk pelanggan industri dan bisnis.

Manager PLN UP3 Padang Paris El Hakim menyebutkan PLN baru saja melakukan kerjasama dengan developer D’Royal Village untuk pelanggan premium, sebanyak 21 pelanggan tahap pertama dan akan menyusul sisanya menjadi 46 pelanggan.

“Tidak hanya cluster dari developer D’Royal Village, juga dengan pelanggan premium ke-142 (UP3 Padang) untuk RSIA Mutiara Bunda,” katanya, Rabu (29/5/2019).

Sebelum kerjasama tersebut, total jumlah pelanggan premium di wilayah Sumbar dari empat unit pelayanan, yaitu UP3 Padang, Bukittinggi, Solok dan Payakumbuh, totalnya sudah mencapai 245 pelanggan.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan premium PLN. Kami sangat menyambut dengan tangan terbuka para pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai layanan premium,” ujar Paris.

Ia menjelaskan bahwa layanan premium menjamin keandalan pasokan dan pelayanan prima kepada pelanggan. Ke depan, imbuhnya, perseroan berharap makin banyak pelanggan yang dapat merasakan keistimewaan layanan premium di Sumbar.

Adapun, acara penandatangan MoU dengan perumahan D’Royal Village dilakukan oleh Manager UP3 Padang, kepala developer, dan untuk rumah sakit dihadiri oleh pemilik RS Ibu dan Anak Mutiara Bunda, Usman.

Usman, pemilik RS Ibu dan Anak Mutiara Bunda memberikan apresiasi terhadap PLN, dan berharap kerjasama tersebut bisa mendukung peningkatan layanan di RS miliknya.

"Saya senang melihat PLN terus berbenah memberikan layanan terbaik pada pelanggan. PLN Sumbar cukup giat mendukung kegiatan usaha melalui peningkatan layanan kelistrikan demi meningkatkan perekonomian Sumbar," ucap Usman.

Munurutnya, RSIA Mutiara Bunda membutuhkan jaringan listrik yang andal untuk memastikan pelayanan rumah sakit berjalan dengan baik.

“Sebelumnya kami sering mengalami padam karena daya yang kurang cukup, namun Alhamdulillah dengan menjadi pelanggan premium tegangannya menjadi stabil dan listriknya andal,” katanya. (rls)

Tag:

Baca Juga

PLN Pastikan Pasokan Listrik di Sumbar Pulih, Tak Ada Lagi Pemadaman
PLN Pastikan Pasokan Listrik di Sumbar Pulih, Tak Ada Lagi Pemadaman
PLN Unit Induk Distribusi Sumbar menginformasikan bahwa terjadi gangguan sistem kelistrikan pada jaringan transmisi Saluran Udara Tegangan
Warganet Keluhkan Listrik Padam, PLN Sumbar: Akibat Gangguan Sistem Kelistrikan
PLN UID Sumbar telah menyiapkan 1.386 petugas siaga Idul Fitri. Terdiri dari 466 orang pegawai PLN, 893 orang Yantek (pelayanan teknik),
Hadapi Lebaran 2024, PLN UID Sumbar Siapkan Posko dan Kerahkan 1.386 Petugas
Jelang Lebaran 1445 Hijriah/, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatra Barat memastikan pasokan listrik di Sumbar aman. Selain
PLN Jamin Keamanan Pasokan Listrik di Sumbar Selama Lebaran 2024
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UI) Sumbar, Eric Rossi Priyo Nugroho memastikan kesiapan pasokan listrik untuk kelancaran
PLN Sumbar Pastikan Pasokan Listrik Aman di Pemilu 2024, 1.359 Petugas Disiagakan
Harapkan Produktivitas Meningkat, Wagub Resmikan Listrik PLN di Dusun Berkat Mentawai
Harapkan Produktivitas Meningkat, Wagub Resmikan Listrik PLN di Dusun Berkat Mentawai