Pesta Sabu di Rumah, Wanita Asal Padang Pariaman Ditangkap Polisi

Pengguna sabu di Padang Pariaman

Pengguna sabu di Padang Pariaman

Langgam.id - Polisi menangkap tiga orang pengguna narkoba jenis sabu di Padang Pariaman. Satu di antara tiga pelaku merupakan seorang wanita asal Padang Pariaman berinisial IDE (36).

"Satnarkoba berhasil menangkap tiga orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang diamankan di rumahnya," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana dalam keterangannya, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Tersangka Pengedar Sabu Diringkus di Sijunjung, Polisi Sita Paket Besar dan Kecil

Ketiga pelaku ditangkap di kawasan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu (5/8) lalu. Selain IDE, polisi juga menangkap dua orang pria yakni REP (40) dan DN (32).

Penangkapan para pelaku berawal dari informasi bahwa rumah REP sering dijadikan tempat pesta sabu. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan meringkus ketiga pelaku.

Baca juga: Transaksi Sabu, 2 Pria di Solok Diringkus Polisi

“Tidak menunggu lama setelah mendapatkan informasi tersebut,  jajaran Satnarkoba langsung melakukan penyelidikan, dan sekitar pukul 17.00 WIB tim langsung ke lokasi dan mengamankan para pelaku”, kata Kasubbag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita 5 paket sabu dari ketiga orang tersebut. Para pelaku dibawa ke Polres Pariaman untuk menjalani pemeriksaan intensif.(*/ABW)

Baca Juga

Langgam.id - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Dharmasraya berhasil meringkus dua pria yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis Sabu.
Selama Enam Bulan, Polresta Bukittinggi Terbitkan 38 Laporan Polisi Terkait Narkoba
Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh menangkap seorang pria berinisial Nas (46) yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan
Polisi Ciduk Dua Orang yang Transaksi Sabu di Payakumbuh, Satu Tersangka Kabur
Satres Narkoba Polres Padang Panjang menangkap residivis penyalahgunaan narkoba berinisial RC (42) di balai pemuda di Kampung Teleng,
Simpan Sabu, Residivis Kasus Narkoba Kembali Diciduk Polisi
Diduga menjual dan mengedarkan narkotika jenis sabu, pasangan suami istri (pasutri) ditangkap Sat Narkoba Polres Payakumbuh pada Minggu
Diduga Edarkan Sabu, Pasutri di Payakumbuh Diamankan Polisi
Diduga memiliki narkotika jenis sabu, seorang pria dengan nama samaran Dompet, ditangkap Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh.
Diduga Bawa Sabu Senilai Rp18 Juta, Pria Ini Ditangkap Polres Payakumbuh
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar