Pertamina Buka 102 Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

lowongan kerja pertamina

Logo pertamina [ist]

Langgam.id - PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2 Pendaftaran akan dibuka hingga Senin (9/8/2021).

"Siap bergabung bersama kami memperjuangkan kemerdekaan di bidang energi? Ayo para pejuang muda yang sudah siap segera menuju recruitment.pertamina.com," dikutip dari unggahan Instagram @pertamina, Jumat (6/8/2021).

Situs resmi Rekrutmen Pertamina menunjukkan terdapat 102 lowongan kerja yang ditawarkan dalam rekrutmen kali ini. Adapun lowongan yang dibuka adalah untuk pekerja waktu tidak tertentu (PWTT) atau permanen dan pekerja waktu tertentu (PWT).

102 lowongan kerja ini tersebar di PT Kilang Pertamina Balikpapan dan PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia serta PT Pertamina International Shipping.

Baca juga: Nilai Ekspor Sumbar Turun 16,85 Persen di Juni 2021

Adapun syarat bagi pelamar tergantung pada masing-masing pekerjaan. Misalnya untuk lowongan Jr Officer Finance & Business Support, syaratnya berusia maksimal 30 tahun.

Berpengalaman 3 tahun dalam bidang akuntasi keuangan dan /atau financing dan berasal dari jurusan akuntansi dan manajemen.

Sedangkan syarat umum semua jenis pekerjaan adalah memiliki TOEFL minimal 450 atau IELTS 6.5 atau TOEIC 550 yang diperoleh sejak bulan Juli 2019 dan setelahnya.

Informasi lengkap mengenai 102 lowongan ini bisa diakses di situs berikut: https://recruitment.pertamina.com/job

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Langgam.id - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) turut berdampak terhadap omzet 346 Pertashop yang ada di Sumatra Barat (Sumbar).
Omzet Ratusan Perthashop di Sumbar Turun Drastis di Tengah Harga BBM yang Makin Mahal
Mengapa Harga BBM Harus Naik?
Mengapa Harga BBM Harus Naik?
Gandeng BRI, Pertamina Lubricants Luncurkan POWER dengan Fitur Perbankan
Gandeng BRI, Pertamina Lubricants Luncurkan POWER dengan Fitur Perbankan
Langgam.id - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral terus berupaya mengawasi mutu Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama jenis Pertalite.
Pertamina Siapkan SPBU Kantong untuk Jamin Ketersediaan BBM Selama Lebaran di Sumbar
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Pertamina bakal menambah kuota solar nasional untuk masyarakat termasuk di Sumbar.
Kebutuhan Meningkat, Pertamina Bakal Tambah Kuota Solar untuk Sumbar
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Antrean kendaraan di SPBU di Padang akibat kelangkaan solar tidak ada sepekan
Antrean Solar di SPBU Tak Ada Lagi, Warga Sumbar Apresiasi Andre Rosiade