Pemkab Dharmasraya Gelar Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

InfoLanggam - Sejumlah pemerintah daerah di Sumatra Barat (Sumbar) menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Di antara pemerintah daerah yang menggelar nobar tersebut yaitu Pemkab Dharmasraya. Hal itu diketahui dari postingan dari akun Facebook Release Dharmasraya.

Dalam postingan itu disebukan bahwa nobar itu akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

"Nonton bersama Timnas Garuda semifinal Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Senin, 29 April 2024 di Halaman Kantor Bupati pukul 20.30 WIB," bunyi postingan tersebut.

Diketahui, Timnas Indonesia lolos ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final. Sedangkan Uzbekistan berhasil menyingkirkan Arab Saudi.

Pemenang laga Indonesia vs Uzbekistan ini akan lolos ke final sekaligus lolos ke Olimpiade 2024 di Paris, Perancis. Tidak itu saja, juara kedua dan ketiga Piala Asia U-23 juga lolos otomatis ke Olimpiade 2024.

Sementara itu, peringkat keempat akan bertanding di babak play off menghadapi wakil dari zona CAF untuk memperebutkan satu tiket ke Olimpiade 2024. (*/yki)

Baca Juga

Sekda Dharmasraya, Adlisman mengukuhkan Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XII tingkat Kabupaten Dharmasraya.
Digelar Juni Nanti, Sekda Kukuhkan Panitia MTQ XII Tingkat Dharmasraya
Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menggelar halal bi halal dalam rangka hari kemenangan Idul Fitri 1445 H
Dinas Pendidikan Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal
Memasuki Tahun Ajaran Baru 2024/2025 di Kabupaten Dharmasraya, muncul pemberitaan di kalangan masyarakat terkait akan adanya pergantian
Kata Dinas Pendidikan Dharmasraya Soal Isu Terkait Ketentuan Pergantian Seragam Sekolah
Menggelar Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh
Wali Nagari Sungai Kambut Salat Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya
DINSOSP3APPKB Dharmasraya melaksanakan kegiatan pertemuan Koordinasi Pelayanan KB di Fasyankes bersama stakeholders dan mitra kerja
Dinsos Dharmasraya Gelar Pertemuan Koordinasi Pelayanan KB di Fasyankes Bersama Stakeholders
Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Musrenbang Terintegrasi Tingkat Kabupaten Dharmasraya Tahun 2024 pada Rabu (3/4/2024).
Sekda Buka Musrenbang Terintegrasi Tingkat Kabupaten Dharmasraya Tahun 2024