Pariaman Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik

Pariaman Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik

Foto: Kominfo Kota Pariaman

Langgam.id - Pemerintah Kota Pariaman pastikan pelayanan publik di Kota Pariaman berjalan baik dan lancar.

Untuk memastikan hal itu, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad meninjau langsung ke lapangan beberapa sektor pelayanan masyarakat yang langsung memberikan layanan perizinan dan dokumen penting lainnya ke masyarakat di bawah jajaran Pemko Pariaman, kemarin.

Yota Balad mengungkapkan peninjauan melibatkan Bagian Organisasi Setdako Pariaman, Disdukcapil dan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman dan ini menjadi bagian penting dalam upaya penjaminan layanan publik di Kota Pariaman.

“Adapun yang kita lihat, yakni tentang sarana prasarana layanan yang ada, seperti layanan untuk penyandang disabilitas, layanan tentang ibu menyusui, dan sikap tata cara pelayanan oleh petugas yang ada di beberapa instansi layanan di Kantor Camat, Kantor Dinas Sosial Kota Pariaman dan Disdukcapil,” jelas Yota, sebagaimana dilansir dari Pariamankota.go.id.

Nantinya, sambung Yota, beberapa kekurangan kelengkapan akan dilengkapi agar nantinya tercapai pencapaian pelayanan masyarakat secara puas dan tidak menunggu waktu yang lama dalam pengurus izin dan dokumen penting lainnya, serta kenyamanan selama mengurus di kantor layanan yang ada di Kota Pariaman. (*/Yh)

Baca Juga

APK dan Bahan Kampanye Caleg di Pariaman Ditertibkan
APK dan Bahan Kampanye Caleg di Pariaman Ditertibkan
5232 KPM di Pariaman Terima Bantuan Beras
5232 KPM di Pariaman Terima Bantuan Beras
Layanan AHU dan Merek Hadir di Pariaman
Layanan AHU dan Merek Hadir di Pariaman
Pemko Pariaman Minta Pelaku Usaha Manfaatkan Katalog Lokal
Pemko Pariaman Minta Pelaku Usaha Manfaatkan Katalog Lokal
Wako Pariaman Dukung Sanggar Darak Badarak di IGT
Wako Pariaman Dukung Sanggar Darak Badarak di IGT
Kampung Apar, Desa Energi Berdikari Pertamina
Kampung Apar, Desa Energi Berdikari Pertamina