Mobil Dinas Kecelakaan, Istri Camat Palembayan Agam Meninggal Dunia

Berita Agam – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Camat Palembayan, Kabupaten Agam, dilaporkan terlibat kecelakaan dengan mobil dinasnya.

Kondisi mobil dinas Camat Palembayan yang mengalami kecelakaan di Nagari Koto Batuang, Bawan, Kecamatan Ampek Nagari. [foto: IG @info_agam]

Berita Agam – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Camat Palembayan, Kabupaten Agam, dilaporkan terlibat kecelakaan dengan mobil dinasnya.

Langgam.id - Camat Palembayan, Kabupaten Agam, dilaporkan terlibat kecelakaan dengan mobil dinasnya. Kecelakaan terjadi dengan truk fuso di Jalan Lintas Sumatra Padang, Nagari Koto Batuang, Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Sabtu, (5/2/2022).

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, tampak bagian belakang mobil dinas tersebut hancur sampai ke bagian tengah. Sementara di belakangnya tampak bagian kepala truk yang remuk menghantam mobil dinas Camat Palembayan Sabirun jenis mini bus nomor polisi BA 58 T.

Asisten I Setdakab Agam Rahman membenarkan kejadian tersebut. Mobil camat Palembayan kecelakaan, ada tiga orang korban. Mereka terdiri dari Camat Palembayan Sabirun, istrinya Yenita, dan sopirnya.

"Seluruh korban sudah dievakuasi ke Puskel Bawan. Kemudian dua orang dirujuk ke RSUD Lubuk Basung," katanya.

Berdasarkan laporan yang diterima, ia menyebut istri camat dikabarkan meninggal dunia. Sementara camat dan sopirnya dibawa ke RSUD Lubung Basung untuk perawatan lebih lanjut.

"Istrinya dikabarkan telah mendahului sekitar pukul 18.00 WIB tadi, mereka bertiga saja di mobil, kondisi Pak Camat masih sadar cuman tidak bisa dihubungi," katanya.

Baca juga: Hibah Tanah Seorang Perempuan Sederhana di Agam Berbuah Hadiah Umrah

Pihaknya dari Pemkab Agam dipimpin bupati juga menuju ke rumah sakit untuk melihat kondisi Sabirun bersama camat-camat lainnya. Rencananya Sabirun juga bakal dirontgent untuk mengetahui kondisi tubuhnya.

Dapatkan update berita Agam – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Langgam.id - Bupati Kabupaten Agam, Andri Warman mengungkapkan keinginannya terkait pengelolaan Keramba Jaring Apung (KJA) di Danau Maninjau.
Mantan Anggota DPR RI Taslim Soroti Keramba Jaring Apung yang Rusak Keindahan Danau Maninjau
Gempa Bumi M3.7 Guncang Bukittinggi
Gempa Bumi M3.7 Guncang Bukittinggi
Kepala BPBD Agam, Budi Perwira Negara mengatakan bahwa posko utama bencana banjir bandang di SDN 08 Bukik Batabuah akan dipindahkan ke Kantor
Siswa Akan Ujian, Posko Utama Banjir Bandang di SDN 8 Bukit Batabuah Agam Dipindahkan
BNPB Bakal Ledakkan Batuan Material Erupsi Marapi
BNPB Bakal Ledakkan Batuan Material Erupsi Marapi
BNPB Lakukan Survei Udara untuk Mitigasi Bencana Galodo
BNPB Lakukan Survei Udara untuk Mitigasi Bencana Galodo
Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy mengunjungi dua Sekolah Dasar di Kabupaten Agam pada Jumat (24/5/2024). Sekolah tersebut yaitu SD 05
Wagub Sumbar Kunjungi Anak-anak Korban Bencana di Agam