Mendag Serahkan Surat Rekomendasi Pembangunan Pasar Sumbar ke Kementerian PUPR

surat rekomendasi

Mendag temui Menteri PUPR (ist)

Langgam.id - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menyerahkan surat rekomendasi pembangunan Fase VII Pasar Raya Kota Padang dan Pasar Bawah Bukittinggi kepada Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Annggota DPR RI Komisi VI Andre Rosiade, staf ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawijaya, dan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti.

"Hari ini Pak Mendag mengantar surat ke Kementerian PUPR untuk membangun Fase VII Pasar Raya Kota Padang dan Pasar Bawah di Bukittinggi," kata Andre Rosiade yang mendampingi Mendag.

Andre menjelaskan, saat ini kondisi kedua pasar tersebut memprihatinkan. Sedangakan pasar tersebut memiliki peran penting untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

"Mohon doanya agar Pak Basuki bersedia membangun Fase VII Pasar Raya Padang dan Pasar Bawah Bukittinggi tahun depan. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Sumatera Barat agar beliau bisa membangunkan pasar kita tahun depan," ujarnya.(*/Ela)

Baca Juga

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan ribuan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Pesisir Selatan (Pessel).
Jelang Lebaran, Andre Rosiade Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Pessel
Sebanyak 150 bus Pulang Basamo untuk gelombang kedua resmi dilepas, Kamis (4/4/2024). Ratusan bus mudik bareng yang digagas Presiden
150 Bus Pulang Basamo Dilepas, Angkut 8 Ribu Perantau Minang di Jakarta Pulkam ke Sumbar
Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade mengatakan, Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto sangat peduli terhadap warga Sumbar.
Andre Rosiade Ingatkan Warga Sumbar untuk Tidak Mudah Terprovokasi Politik Identitas
Perantau Minang Pulang Basamo Sudah Sentuh Tanah Minang
Perantau Minang Pulang Basamo Sudah Sentuh Tanah Minang