Lawan Barito Putera, Irsyad dan Teja Dipastikan Absen

Irsyad Maulana

Irsyad Maulana hengkang dari Semen Padang FC. (Instagram Semen Padang FC)

Langgam.id - Usai dikalahkan 2-0 oleh Bali United, Semen Padang FC bersiap melakoni pertandingan tandang selanjutnya ke markas Barito Putera di Banjarmasin, Sabtu (7/12/2019).

Menghadapi pertandingan tandang tersebut Semen Padang kembali tidak diperkuat oleh kiper utamanya, Teja Paku Alam. Sama dengan laga lawan Bali United, Teja juga tidak ikut membela tim. Penyebabnya karena Teja sedang melangsungkan proses pernikahannya.

Sementara Irsyad Maulana yang sebelumnya diragukan hadir, akhirnya tampil saat melawan Bali United. Namun saat melawan Barito nanti, Irysad dipastikan tidak akan ikut membela tim. Sama dengan Teja Irsyad juga akan melangsungkan pernikahan.

"Lawan Barito Putra, Irsyad Maulana mungkin tidak main, Teja Paku Alam tidak main. Dan, pada saat melawan PSIS Insyaallah Teja Paku Alam akan main," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida, usai pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019).

Irsyad Maulana tidak main pada saat menghadapi tim PSIS Semarang, Jumat (13/12/2019) karena dia akan melangsungkan pesta pernikahan pada Minggu (15/12/2019) atau dua hari setelah pertandingan.

"Irsyad tidak main karena dia pesta pernikahan, saya tidak berani bawa karena dia berpesta," ujarnya.

Dia mengatakan di sisa 4 pertandingan manajemen akan memberikan bonus jika tim berhasil bertahan di Liga 1. Menurutnya, pemain boleh saja kecewa namun tetap semangat untuk menatap sisa pertandingan. Apalagi secara hitungan matematika timnya masih bisa keluar dari zona degradasi.

"Saya bilang ke pemain, kalau nangis jangan sekarang, tapi dulu, sekarang kita harus tetap semangat, kecewa boleh tetapi tetap semangat," katanya. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang