Lantik Puluhan Pejabat di Pasbar, Hamsuardi Curhat Telah Puluhan Kali Dirotasi

Berita Pasaman Barat - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Hamsuardi curhat bahwa ia juga sudah puluhan kali dipindahtugaskan.

Pelantikan puluhan pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah di Pasaman Barat. (Foto: Dok. Diskominfo Pasbar)

Berita Pasaman Barat - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Hamsuardi curhat bahwa ia juga sudah puluhan kali dipindahtugaskan.

Langgam.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi melantik 46 pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah di wilayah yang ia pimpin, Rabu (2/2/2022).

Dalam rangakaian pelantikan dan pengabilan sumpah jabatan itu, Hansuardi juga menceritakan kisahnya yang telah puluha kali dipindahtugaskan.

Menurut Hansuari, bahwa rotasi, mutasi, demosi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam diri seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Hal ini sudah biasa terjadi bagi seorang pegawai negeri. Pindah, rotasi, promosi itu semua biasa terjadi. Saya sendiri juga sering mengalami itu. Sudah lama menjadi PNS, puluhan kali juga saya dilantik, dipindahkan dan sebagainya," ujar Hamsuardi.

Lalu, Hamsuardi juga meminta, agar para pejabat yang dilantik tersebut, tidak mengecewakan pimpinan, masyarakat, dan keluarga.

"Jangan kecewakan saya, jangan kecewakan keluarga, dan masyarakat kita. Saya sampaikan, kita butuh peningkatan. Layani masyarakat kita, jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani," ungkapnya.

Ditegaskan Hamsuardi, ia juga akan terus melakukan evaluasi agar kinerja pejabat mengalami peningkatan.

Lalu, kepada para kepala sekolah, Hamsuardi meminta agar tidak ragu-ragu untuk kerjasama dengan jorong, wali nagari, dan camat.

Baca juga: Ini Alasan KKP RI Tetapkan 6.122 Hektare Laut di Pasaman Barat Jadi Kawasan Konservasi

"Saya tidak mau lagi mendengar adanya pungutan. Rapat komite itu hanya mambahas mutu pendidikan," tegasnya.

Dapatkan update berita Pasaman Barat – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Sebanyak 8.646 pengunjung menikmati keindahan Muaro Sasak dan Pohon Seribu di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat,
Pemkab Pasbar Targetkan Kunjungan Wisatawan ke Pantai Sasak 60 Ribu Orang Tahun Ini
Masyarakat Petani Pejuang Nagari Kapa Unjuk Rasa, Tuntut Janji Bupati Pasaman Barat
Masyarakat Petani Pejuang Nagari Kapa Unjuk Rasa, Tuntut Janji Bupati Pasaman Barat
Sejumlah pejabat mengikuti seleksi terbuka jabatan lima kepala OPD Pemko Padang yang sedang kosong. Jabatan Eselon II yang kosong tersebut
Berikut Nama-nama Pejabat Peraih Nilai Tertinggi Seleksi Eselon II Pemko Padang
PNS Dilarang Keluar Masuk Pemko Padang
PNS Dilarang Keluar Masuk Pemko Padang
Pelantikan pejabat pelaksana akademik dan PNS di lingkungan UIN IB Padang. [Foto: Dok. UIN IB Padang]
Rektor UIN IB Padang Lantik 19 Pejabat Pelaksana Akademik dan PNS
Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melantik sebanyak 42 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Bukittinggi,
Wako Bukittinggi Lantik Puluhan Pejabat Pemerintahan