Kompak Genius-Mardison Ikuti Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah

Kompak Genius-Mardison Ikuti Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah

Genius-Mardison ikuti jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Langgam.id - Dalam rangka menyemarakan Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Pariaman, menggelar jalan sehat bersama masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, kompak hadir dalam jalan sehat ini, Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin. jalan sehat start dan finish di Panti Asuhan Aisyiyah Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu pagi (4/9/2022).

"Kami menyambut baik jalan sehat yang digelar oleh PDA Kota Pariaman ini. Apalagi jalan sehat ini bertabur hadiah bagi para peserta sehingga diikuti secara antusias oleh masyarakat," kata Genius Umar.

Genius juga menuturkan bahwa selama ini Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pariaman, telah banyak membantu kemajuan di Kota Pariaman. Mulai dari memberikan masukan serta berbagai kegiatan sosial yang langsung menyentuh akar rumput di masyarakat.

"Kami memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pariaman, yang selama ini selalu membantu kami di pemerintah daerah, baik dengan aksi-aksi sosial dan gerakannya," tuturnya.

Lebih lanjut Genius menjelaskan bahwa Rumah Sakit Aisyiyah dan Panti Asuhan yang dimiliki oleh Muhammadiyah dan Aisyiyah di sana, telah banyak menampung masyarakat yang kurang beruntung, para anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu. Mereka ditampung, dan disekolahkan mulai dari SD sampai sarjana.

"Ayo bersama-sama kita gebyarkan, kita semarakan sehingga Muhammadiyah dan Aisyiyah, akan kokoh dan maju di Kota Pariaman. Untuk itu perlu keterlibatan kita semua untuk menyukseskan hal tersebut," katanya.

Lulusan S3 IPB ini juga mengatakan bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah, telah banyak membantu bangsa ini bahkan sebelum kemerdekaan. Seperti dalam memberikan pencerahan tentang agama islam dan juga tentang pendidikan, serta terus memberikan spririt untuk tetap tangguh dalam mengisi kemerdekaan.

"Semoga sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah bersama dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pariaman ini, dapat terus kita tingkatkan. Sehingga kita dapat membangun Kota Pariaman ini menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang," tuturnya.

Pada kesempatan itu Genius Umar dan Mardison Mahyuddin juga menarik nomor undian untuk hadiah doorprice yang telah disediakan oleh panitia. Di antara hadiahnya mesin cuci, lemari es, sepeda, kipas angin, kompor gas, blender, dan hadiah menarik lainya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Langgam.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (16/10/2022).
Golkar Tanah Datar Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah, Ini Jadwalnya
Bertabur Hadiah, Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Dies Natalis ke 66 Unand
Bertabur Hadiah, Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Dies Natalis ke 66 Unand
Nagari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, akan menerima dana desa tahun anggaran 2024 sebesar Rp889.912.000. Hal ini diungkapkan Wali
Nagari Sungai Rumbai Akan Terima Dana Desa 2024 Senilai Rp889.912.000
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meresmikan Masjid Ar Rahman yang berada di Jorong Pasar Baru, Nagari Sungai Rumbai, Jumat
Bupati Dharmasraya Resmikan Masjid Ar Rahman di Nagari Sungai Rumbai
Pemkab Dharmasraya telah meresmikan pasar kuliner sebagai wadah untuk meningkat UMKM masyarakat di Kabupaten Dharmasraya.
Pemkab Dharmasraya Resmikan Pasar Kuliner di Nagari Tiumang
Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Solok akan melaksanakan pasar murah sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako)
Meriahkan HUT Dharmasraya ke-20, Bulog Adakan Bazar 2 Hari