Kepala Labor Unand Andani Eka Putra Jadi Tenaga Ahli Menteri Kesehatan

Klaster Kampanye

Kepala laboratorium Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Andalas (Unand) Dr Andani Eka Putra, MSc (Foto: Humas Pemprov Sumbar)

Langgam.id - Kepala Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand), dokter Andani Eka Putra ditunjuk menjadi tenaga ahli Menteri Kesehatan bidang penanganan pandemi covid-19.

Andani meminta doa dan dukungan semua pihak, khususnya para senior dan staf dosen serta keluarga besar Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

Andani meminta semua mendoakan agar dia bisa menjalankan tugas baru itu dengan sebaik-baiknya.

"Mohon izin, doa dan dukungan bapak ibu semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Andani, Minggu (31/1/2021).

Dengan jabatan barunya di Kementerian Kesehatan, Andani akan mempersiapkan diri untuk mundur dari jabatannya sebagai Direktur Umum dan Sumber Daya Rumah Sakit Universitas Andalas.

Namun, Andani menegaskan dirinya masih akan tetap menjalankan tugas sebagai dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

"Terlepas dari itu semua, mohon jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan masukan terhadap apa yang saya kerjakan nantinya," ujarnya. (Irwanda/ICA)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Langgam.id - Andre Rosiade mengakui kenegarawanan Prabowo Subianto dan ditunjukkan dengan bergabung pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Andre Rosiade: Kimia Farma Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal
156 Obat Sirop Boleh Diresepkan, Dinkes Diminta Lakukan Pengawasan
156 Obat Sirop Boleh Diresepkan, Dinkes Diminta Lakukan Pengawasan
Langgam.id - Sebanyak empat warga (anak) di Kabupaten Agam mengalami gagal ginjal akut, satu di antaranya dilaporkan meninggal dunia.
Kemenkes Pastikan Tak Ada Kaitan Gagal Ginjal Akut Pada Anak dengan Covid-19
Langgam.id - Dua pasien Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GgAPA) masih dirawat di RSUP M Djamil Padang, Sumatra Barat (Sumbar).
Wagub Sumbar Curhat ke Moeldoko Soal Peran RSUP M Djamil Saat Pandemi Covid-19
Kunjungi RSUP M Djamil Padang, Moeldoko: Covid-19 Membuat Perubahan Luar Biasa
Kunjungi RSUP M Djamil Padang, Moeldoko: Covid-19 Membuat Perubahan Luar Biasa
Langgam.id - Belasan Jemaah Haji asal Indonsia dilaporkan positif Covid-19 usai Tes Antigen setina di Debarkasi sejak 15 Juli 2022.
Belasan Jemaah Haji Asal Indonesia Positif Covid-19 Saat Tiba di Debarkasi