Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang, Andre Rosiade: Puluhan Ribu Orang Hadir

Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Padang digelar di lapangan GOR Haji Agus Salim pada Jumat (9/2/2024) malam.

Suasanan kampanye akbar Prabowo-Gibran di lapangan GOR Haji Agus Salim Padang. [foto: Ist]

InfoLanggam - Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Kota Padang digelar di lapangan GOR Haji Agus Salim pada Jumat (9/2/2024) malam.

Dalam kampanye tersebut, jumlah massa yang datang lebih banyak 10 kali lipat dibanding kampanye akbar bersama Anies Baswedan. Padahal lokasi acara dilaksanakan oleh Anies di lokasi yang sama.

Massa semakin riuh tatkala penampilan dari sejumlah artis seperti, DJ Damonok, Hey You Seoul, Ratu Sikumbang, Fauzana dan jebolan Indonesia’s Got Talent Darak Badarak membakar semangat penonton.

Selain itu, juga ada penampilan dua komika asal Padang Wahyu dan Fachri. Teriakan “Prabowo Presiden” juga terdengar puluhan kali.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatra Barat (Sumbar), H Andre Rosiade mengatakan, massa yang hadir pada acara tersebut ditaksir mencapai puluhan ribu orang.

“Jumlah massa yang hadir pada kampanye akbar dan konser Prabowo-Gibran ini adalah yang paling ramai, masyarakat sangat antusias untuk datang, kami sangat mengapresiasi masyarakat Kota Padang. 10 kali lipat dari yang hadir pada kampanye Anies beberapa waktu lalu," katanya.

Ramainya massa yang hadir, kata Andre, merupakan bentuk dukungan yang besar kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah, hasil survei LSI menyatakan Prabowo-Gibran unggul 49,8 persen dari pasangan lainnya 42,1 persen. Kalau di nasional, Insya Allah sudah lebih 50 persen dan berpeluang menang satu putaran," kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu juga menyampaikan salam hormat dan takzim dari Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) yang masih setia mendukung mereka.

"Alhamdulillah, acara begitu 'petjah' dan diterima masyarakat dengan baik. Ratusan UMKM yang dilibatkan panitia juga sangat terbantu. Pastinya roda ekonomi di Kompleks GOR Haji Agus Salim sangat tinggi. Acaranya sangat sukses, baik untuk masyarakat, pelaku UMKM dan juga Prabowo-Gibran," imbuh Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tersebut.

Iven yang kerap viral di Sumbar ini juga dihadiri Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Gerindra, Vasco Ruseimy, Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi.

Kemudian juga hadir Anggota DPRD Sumbar dan Padang dari Partai Gerindra serta jajaran pengurus DPD Gerindra Sumbar, DPC Gerindra Kota Padang serta partai koalisi yang tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga turut meramaikan. (*)

Baca Juga

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade kembali menggelar Jumat Berkah Partai Gerindra, Jumat (23/2/2024).
Andre Rosiade Kembali Gelar Jumat Berkah Gerindra di Padang
Pardianto (41) semakin bingung dengan beban hidup yang diterimanya beberapa waktu terakhir. Selain susahnya mencari makan sehari-hari,
Andre Rosiade Lunasi Tunggakan BPJS Istri Penjual Sate Keliling yang sedang Sakit
Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Kayu Kalek Padang
Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Kayu Kalek Padang
Calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, untuk sementara berada di posisi teratas peroleh suara terbanyak untuk DPR RI Dapil Sumbar 1.
Real Count Sementara DPR RI Dapil Sumbar 1: Andre Rosiade Teratas, Disusul Athari Ghauthi Ardi
Andre Rosiade: Meski Kalah, Prabowo Tetap Komit Bangun Sumbar
Andre Rosiade: Meski Kalah, Prabowo Tetap Komit Bangun Sumbar
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatra Barat, Andre Rosiade menyampaikan permintaan maaf kepada pendukungnya karena belum bisa
Andre Rosiade Minta Maaf karena Prabowo-Gibran Kalah di Sumbar