Ini 5 Tanda Seseorang Tengah Merindukan Dirimu

Tanda tengah dirindukan seseorang

Ilustrasi. [foto: Ist]

Langgam.id - Rindu merupakan salah satu perasaan yang lumrah dirasakan semua orang dari berbagai kalangan. Biasanya perasaan rindu sendiri bisa sering muncul saat seseorang telah cukup lama tidak bertemu dengan orang yang berarti dalam hidupnya, seperti kekasih, orang tua, saudara, ataupun sahabat.

Meski rindu merupakan hal biasa yang bisa dialami semua orang, namun tak sedikit orang kesulitan dalam mengatasi rasa rindunya. Sementara obat yang paling ampuh dalam mengatasi rasa rindu yakni bertemu langsung dengan orang yang dirindukan.

Menurut beberapa sumber, seseorang dapat mengetahui apakah dirinya tengah dirindukan orang lain dengan melihat dari tanda-tanda berikut ini.

Baca juga: Hanya Tumbuh di Indonesia, Begini Bentuk Pisang Unik dan Terpanjang di Dunia

Kerap Memimpikan Orang yang Sama

Lampiran Gambar

Bagi seseorang yang kerap memimpikan orang yang sama itu dapat dijadikan salah satu tanda bahwa dirimu tengah dirindukan oleh orang itu.

Sebab, mereka mungkin selalu memikirkan dirimu sehingga tercipta sebuah koneksi yang membuat kamu kerap kali memimpikan orang tersebut.

Suasana Hati Tiba-tiba Berubah

Lampiran Gambar

Suasana hati yang tiba-tiba berubah juga dapat diartikan sebagai tanda ada seseorang yang merindukan dirimu. Hal itu dikarenakan adanya transformasi emosi dari seseorang yang terus memikirkanmu.

Salah satu contoh perubahan suasana hati karena dirindukan orang lain yakni seseorang yang awalnya tertawa tiba-tiba bisa melamun karena alasan yang tak dimengertinya.

Tiba-tiba Mengingat Seseorang

Lampiran Gambar

Mengingat seseorang secara tiba-tiba merupakan hal yang biasa terjadi, namun ternyata hal tersebut justru dapat jadi tanda bahwa orang lain tengah merindukan dirimu.

Biasanya hal ini bersifat spontan yang mungkin terjadi karena pengaruh telepati dengan seseorang yang tengah memikirkanmu.

Bulu Mata Rontok

Lampiran Gambar

Tak sedikit orang yang percaya bahwa bulu mata yang tiba-tiba rontok merupakan tanda bahwa seseorang tengah dirindukan orang lain.

Tak hanya itu bulu mata rontok juga kerap dikaitkan dengan hubungan asmara atau kejadian menyenangkan akan dialami orang tersebut.

Miliki Firasat

Lampiran Gambar

Biasanya seseorang yang tengah dirindukan orang lain memiliki firasat yang kuat. Hal itu dapat disebabkan karena mereka terhubung secara emosional.

Tanda ini biasanya kerap dialami oleh orang tua yang merindukan anaknya, ataupun sepasang kekasih.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Langgam.id - Melakukan perjalanan baik bersama keluarga, teman, maupun pasangan selalu menjadi momen paling menyenangkan.
Ini Manfaat Asuransi Perjalanan untuk Tingkatkan Keamanan Traveling
Anak sekolah mengalami masa pertumbuhan dan perkembangan yang pesat, sehingga membutuhkan konsumsi pangan yang cukup untuk .
Tips Memilih Pangan Jajanan Anak Sekolah yang Aman, Bermutu dan Bergizi
Mata minus dapat menghambat aktivitas, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah permasalahan mata minus pada anak.
3 Cara Mencegah Mata Minus pada Anak
Perhitungan waktu tidur
Perhitungan Waktu Tidur Ini Dapat Digunakan Agar Segar Ketika Bangun Pagi
mengatasi hidung tersumbat
Ini Cara Mudah Mengatasi Hidung Tersumbat
memanfaatkan digital marketing
Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan Content Writer dan Content Creator