Ingin Curi Poin, Persib Antusias Hadapi Semen Padang

Langgam.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai tuan rumah Semen Padang FC akan bermain habis-habisan total untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi. Ia mengatakan, timnya sangat antusias melakoni laga tandang pertama di Liga 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

Seperti diketahui, dalam dua laga pembuka Semen Padang belum mendapatkan poin penuh dan baru mendapatkan satu poin. Meski yang dihadapi tim promosi, Robert tidak meremehkan kekuatan Semen Padang.

"Semen Padang tim yang sudah bangkit, saya pikir tidak mudah untuk bisa sampai dari Liga 2 ke Liga 1, Semen Padang juga memiliki skuad yang berkualitas," katanya dalam jumpa pers di Kantor Semen Padang FC Indarung, Selasa, (28/5/2019).

Menurutnya Semen Padang saat ini tentu menjadi pertandingan yang sangat penting. Karena bermain di kandang dan berusaha mendapatkan tiga poin pertamanya. Kendati demikian, Robert tetap optimistis skuatnya mampu membawa pulang poin penuh dari markas Kabau Sirah.

Kemenangan di laga pembuka versus Persipura Jayapura lalu diyakini Robert akan menambah rasa percaya diri Bojan Malisic dan kawan-kawan di laga Rabu malam.

"Kami sudah memulai pertandingan pertama di kandang dengan baik. Jadi, kami juga ingin hal serupa saat bermain di tandang sekarang, yang jelas, kami sudah mempersiapkan mental dalam menghadapi pertandingan tandang ini dengan baik untuk dapat tiga poin," ujarnya.

Pemain Persib, Bojan Malisic mengatakan akan fokus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan kali ini.

"Seperti kata pelatih, Ini pertandingan tandang pertama kami, kami fokus untuk tampil baik, kita akan memberikan kemampuan maksimal yang terbaik, kita ingin meraih tiga poin. Saya berharap kita bisa bermain baik dan fair play," katanya.

Menurut Bojan mengenai pemain yang harus di waspadai ia tidak menyebutkan nama khusus. Ia mengatakan selama karirnya selalu menghormati semua pemain.

"Saya respek terhadap semua pemain. Tidak masalah ia berasal dari negara mana dan posisinya apa, saya hanya fokus pada permainan saya," katanya. (Rahmadi/HM)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Terkait Pernyataan Presiden, Andre Rosiade: Ada Kerutan itu Prabowo
Anggota DPR Andre Rosiade: Penghentian Liga 2 Perlu Diusut Polisi Hingga FIFA
Langgam.id - Manajemen Semen Padang FC mengusulkan agar format Liga 2 digelar dengan menggunakan format dua wilayah.
Semen Padang FC Kecewa Liga 2 2022 Dihentikan
Pemain Semen Padang Nilai Erick Thohir Layak Pimpin PSSI
Pemain Semen Padang Nilai Erick Thohir Layak Pimpin PSSI
Menteri BUMN Erick Thohir Dukung Semen Padang Promosi ke Liga 1
Menteri BUMN Erick Thohir Dukung Semen Padang Promosi ke Liga 1