Hyundai Padang Gelar Trade-in Festival untuk Pembeli Stargazer dan Creta

Hyundai Padang Gelar Trade-in Festival untuk Pembeli Stargazer dan Creta

Hyundai Stargazer, produk unggulan Hyundai untuk bersaing di kelas MPV. (Foto: Irwanda/Langgam)

Langgam.id - Dealer Hyundai Padang, Khatib Sulaiman menggelar iven Trade-in festival. Program nasional ini serentak digelar di seluruh dealer yang tersebar di Indonesia.

Program Trade-in Festival ini berlaku bagi calon pembeli Stargazer dan Creta yang melakukan transaksi di dealer Hyundai Padang, Khatib Sulaiman.

"Program ini merupakan program nasional yang dilakukan serentak di 100 dealer Hyundai yang tersebar di Indonesia. Tujuannya upaya kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen," kata Sales Manager Hyundai Padang, Khatib Sulaiman, Suprapto, Minggu (27/11/2022).

Suprapto mengatakan, ketika konsumen yang ingin melakukan pembelian pemesanan mobil baru, kendaraan lamanya bisa dijual untuk dijadikan tambahan untuk pembelian unit Hyundai.

"Tidak hanya itu saja kita juga akan berikan cashback sebesar Rp5 juta.‎ Program ini salah satu bentuk komitmen kami untuk memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan pelanggan, maupun calon pelanggan Hyundai, untuk memperoleh produk unggulan kami. Kami berharap para pecinta otomotif dapat memanfaatkan kesempatan ini," ujar Suprapto.

Keuntungan lainnya memiliki unit Hyundai, selain mendapatkan diskon yang kompetitif, juga free part selama empat tahun. "Jadi konsumen hanya memikirkan bensinnya saja. Bagi konsumen yang ingin melakukan purna jual, jangan khawatir kami berikan garansi, untuk membeli kendaraannya diatas 70 persen dari harga baru dibeli," katanya.

Dengan seluruh program ataupun promo yang ditawarkan kepada konsumen, ini membuktikan Hyundai serius. Ditambah lagi saat ini Hyundai telah memproduksi (pabrik) kendaraan di Indonesia.

"Kami ingin menjawab keraguan konsumen, jadi paradigma selama ini telah dibantahkan dengan keseriusan Hyundai," ujarnya.

Dengan hadirnya Hyundai di Sumbar, ke depan pihaknya menargetkan dua persen dari penjualan unit kendaraan yang ada di Sumbar.

"Dua tahun ini kita sudah mulai bersaing dengan kompetitor kita. Masyarakat Sumbar sudah mulai terbuka pada Hyundai. Target market share kita dua persen dari seluruh penjualan unit di Sumbar. Mudah-mudahan target ini segera tercapai," kata dia.

Terakhir Suprapto mengatakan, kepada konsumen yang ingin menikmati program ini ayo datangi dealer Hyundai Padang, Khatib Sulaiman. Sebab, program ini hanya berlaku sampai akhir bulan ini saja.

"Ayo buruan datangi dealer kami, untuk menikmati program ini. Konsumen juga bisa melakukan test drive dengan dua unit yang telah disediakan. Jangan sampai terlambat," tuturnya.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: SUV Hyundai Creta resmi mengaspal di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (3/2/2022).
SUV Hyundai Creta Resmi Mengaspal di Sumbar
Hyundai Bantu 50.000 Set APD untuk Tenaga Medis Lawan Covid-19
Hyundai Bantu 50.000 Set APD untuk Tenaga Medis Lawan Covid-19
The Beatbox House Asal Amerika Serikat, Gelar Konser di Youth Center Padang 7 Februari ini
The Beatbox House Asal Amerika Serikat, Gelar Konser di Youth Center Padang 7 Februari ini
Mulai Hari Ini, Tilang Mobile Berlaku di Padang
Soal Isu Penculikan Anak, Kapolda Sumbar: Selalu Muncul Jelang Peristiwa Besar
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Di SBMPTN 2022 ini Unand menyediakan 48 prodi. Terdiri dari 31 prodi saintek dan 17 prodi soshum.
Unand Terima Hibah SPAM Rp17,2 Miliar dari PUPR
Tilang Manual Berlaku di Sumbar, Waspadai 4 Pelanggaran Ini
Tilang Manual Berlaku di Sumbar, Waspadai 4 Pelanggaran Ini