HMPS KPI UIN Bukittinggi Gelar KPI EXPO 2024

HMPS KPI UIN Bukittinggi Gelar KPI EXPO 2024

Kaprodi KPI UIN SMDD Bukittinggi Membuka KPI EXPO 2024. (Foto: Habibur Rahman)

Langgam.id - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi (HMPS KPI UIN SMDD Bukittinggi) sukses menggelar acara KPI EXPO 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Egypt UIN SMDD Bukittinggi pada Sabtu, 22 Juni 2024.

KPI EXPO 2024 adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh HMPS KPI UIN SMDD Bukittinggi dengan berbagai perlombaan, di antaranya debat, khutbah, presenter, desain grafis, dan fotografi.

Andri Umar Sholeh Lubis, Ketua HMPS KPI UIN SMDD Bukittinggi, mengungkapkan bahwa acara KPI EXPO bertujuan mempererat silaturahmi antar jurusan KPI di Sumatra Barat. "Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar mahasiswa KPI di Sumatra Barat," ujar Andri.

Dalam acara ini, HMPS KPI UIN SMDD Bukittinggi mengundang beberapa perguruan tinggi di Sumatra Barat, seperti STAI YDI Lubuk Sikaping Kab. Pasaman, STAI Imam Bonjol Padang Panjang, UIN Mahmud Yunus Batusangkar, dan UIN Imam Bonjol Padang.

Yusuf Afandi, Kaprodi KPI UIN SMDD Bukittinggi, menyatakan harapannya agar pelaksanaan KPI EXPO di tahun mendatang dapat lebih baik lagi dengan melibatkan lebih banyak perguruan tinggi, tidak hanya di Sumatra Barat, tetapi juga di luar wilayah seperti Riau, Sumatra Utara, dan Jambi. "Kami berharap KPI EXPO dapat lebih berkontribusi untuk peningkatan kemampuan mahasiswa di wilayah Sumatra," tuturnya. (*/Yh)

Tag:

Baca Juga

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno melepas secara resmi keberangkatan logistik untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) DPD
Lepas Pendistribusian Logistik PSU DPD, Pj Wako Payakumbuh Imbau Warga Gunakan Hak Pilih
Pemko Padang Serahkan Ambulans dan Motor Dukung Mobilitas PMI
Pemko Padang Serahkan Ambulans dan Motor Dukung Mobilitas PMI
PKS dan Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasko Ruseimy pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2024.
Deklarasi Pasangan Mahyeldi-Vasko, Ini Penjelasan PKS
Sampaikan KUA-PPAS APBD 2025, Pemko Padang Targetkan Pendapatan Rp2,62 Triliun
Sampaikan KUA-PPAS APBD 2025, Pemko Padang Targetkan Pendapatan Rp2,62 Triliun
Intelektual Muda Kota Solok Selenggarakan Kick Off Gagasan Solok Maju
Intelektual Muda Kota Solok Selenggarakan Kick Off Gagasan Solok Maju
Pj Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra melepas pendistribusian logistik Pemungutan Suara Ulang (PSU) DPD Kantor KPU Padang Panjang
KPU Padang Panjang Distribusikan Logistik PSU DPD RI ke 196 TPS