Hendri Susilo Resmi Jadi Pelatih Baru Semen Padang FC

Hendri Susilo semen padang, hendri susilo

Hendri Susilo pelatih baru Semen Padang FC [dok.Liga Indonesia]

Langgam.id - Manajemen Semen Padang FC (SPFC) resmi menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih kepala. Hendri Susilo menggantikan Weliansyah yang sebelumnya mundur dari jabatan head coach.

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengatakan, selain berdarah asli Minang, Hendri Susilo sudah malang melintang dalam persepak bolaan Indonesia.

Hendri Susilo diketahui memulai karir dari Timnas Pra Piala Asia U-17, Persija Jakarta, Sriwijaya hingga terakhir mampu membawa Persiraja Banda Aceh untuk berlaga di Liga 1.

Baca juga: Weliansyah Lengser dari Pelatih Semen Padang FC

“Kita memiliah coach Hendri Susilo, karena rekam jejak pengalamannya menangani klub tergolong berhasil. Dan yang pasti beliau adalah salah satu pelatih terbaik dari minang juga, hal inilah menjadi salah satu alasan kuat untuk kami merekrut beliau,” kata Effendi, Sabtu (30/10/2021).

Sementara itu, CEO PT Kabau Sirah, Hasfi Rafiq berharap, di putaran kedua nanti, Hendri Susilo mampu membawa tim Kabau Sirah bisa meraih hasil maksimal.

“Semoga di tangan beliau SPFC dapat menjadi lebih baik lagi ke depan nya,” tukas CEO."

Baca Juga

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) unggul di sejumlah TPS di Kota Padang
Pemilu 2024, KPU Sumbar Catat 6 Petugas Meninggal Dunia dan 50 Orang Sakit
Marapi Kembali Erupsi
Marapi Kembali Erupsi
Meski Kalah Telak dari Anies, 6 Daerah di Sumbar Ini Masih Dikuasai Prabowo
Meski Kalah Telak dari Anies, 6 Daerah di Sumbar Ini Masih Dikuasai Prabowo
KPU terus memperbarui hasi hitung suara atau real count untuk Pemilu 2024. Berdasarkan real count sementara, PKS masih unggul dalam pemilihan
PKS dan Gerindra Bersaing Ketat, Ini Perkiraan 10 Kursi Caleg Dapil I DPRD Sumbar
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Sumatra Barat, Alex Indra Lukman menyebut ada 3 nama dari Ranah Minang yang dipertimbangkan
PDI Perjuangan Kembali Raih Kursi DPR Dapil Sumbar I
Indikator Politik Indonesia melakukan hitung cepat pada Kamis (14/2/2024) di dua daerah pemilihan (Dapil) DPR RI di wilayah Sumatra Barat yaitu Sumbar I dan II.
Berikut Caleg dari Dapil Sumbar I yang Diprediksi Lolos ke Senayan Versi Quick Count Indikator