Weliansyah Lengser dari Pelatih Semen Padang FC

Weliansyah Lengser dari Pelatih Semen Padang FC

Pelatih Kepala Semen Padang FC Welliansyah resmi mengundurkan diri, Kamis (28/10/2021) malam. Foto: Diolah dari Instagram resmi Semen Padang FC

Langgam.id - Pelatih Kepala Semen Padang FC Weliansyah secara resmi mengajukan pengunduran diri dari jabatan pelatih kepala. Hal ini tidak terlepas dari rentetan hasil mengecewakan di putaran pertama Liga 2 2021/2022.

Direktur Operasional PT Kabau Sirah Semen Padang, Effendi Syahputra mengatakan, bahwa pengajuan pengunduran diri tersebut disampaikan Weliansyah kepada jajaran Manajemen KSSP, setelah pertandingan melawan KS Tiga Naga, Kamis (28/10) malam.

Menurutnya, pelatih Weliansyah memutuskan secara jantan untuk mundur dari jabatannya sebagai Pelatih Kepala SPFC.

“Ya benar, kami (Manajemen KSSP) telah menerima pengunduran diri Coach Wel tadi malam,” sebut Direktur Operasaional PT KSSP yang juga Manajer Tim Semen Padang FC itu.

Ia menambahkan, setelah jajaran manajemen melakukan rapat internal, maka sesuai kesepakatan bersama manajemen menerima pengunduran diri Weliansyah sebagai Pelatih Kepala Semen Padang FC.

Untuk selanjutnya, manajemen akan segera mengumumkan pelatih kepala baru, yang akan menangangi SPFC di putaran kedua di Pekanbaru nanti.

“Ini keputusan yang cukup berat, tapi setelah jajaran manajemen menggelar rapat internal, maka kita menerima keputusan pengunduran diri Coach Wel. Untuk putaran kedua di Pekanbaru, kita segera akan cari dan umumkan secepatnya pelatih baru tim, ditunggu saja ya,” tambah Effendi.

Manajemen juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa Coach Weliansyah, selama menangangi tim SPFC musim 2021 sebagai Head Coach. Manajemen berharap, semoga Coach Wel dapat berjaya di tempat baru.

“Kami dari Manajemen SPFC mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan jasa Coach Weliansyah, semoga beliau dapat berjaya di tempat yang baru,” tutupnya, sebagaimana rilis diterima Langgam.id.

Baca Juga

Semen Padang FC berhasil mengalahkan Malut United FC dalam laga leg kedua semifinal Liga 2 2023/2024 yang digelar di Stadion H Agus Salim
Kalahkan Malut United FC, Semen Padang FC Promosi ke Liga 1
Semen Padang FC menjamu Malut United FC dalam laga kandangnya di Semifinal Leg 2 Liga 2 2023/2024 di Stadion Haji Agus Salim Padang pada.
Ini Line Up Semen Padang FC VS Malut United FC di Semifinal Leg 2 Liga 2
Langgam.id-Terminal Anak Air
Terminal Tipe A Anak Air Bakal Dioptimalkan, Bus AKDP dan Angkot Wajib Masuk Terminal
Bulog Sumbar Siapkan 22 Ribu Ton Beras di Tengah Mahalnya Harga Pangan
Bulog Sumbar Siapkan 22 Ribu Ton Beras di Tengah Mahalnya Harga Pangan
Hujan Lebat Rusak Empat Titik Ruas Jalan di Simarasok Agam
Hujan Lebat Rusak Empat Titik Ruas Jalan di Simarasok Agam
Masa siaga darurat penanganan dampak erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam diperpanjang hingga 25 Februari mendatang.
Siaga Darurat Gunung Marapi Diperpanjang Kembali