Hari Kedua Seleksi Pemain Semen Padang FC untuk Liga 2 Ditunda

Pelatih Semen Padang Eduardo untuk menghadapi di Liga 2 2020

Eduardo Almeida saat seleksi pemain hari pertama di lapangan Semen Padang. (Foto: Rahmadi/Langgam.id)

Langgam.id - Akibat kawasan Indaruang, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) diguyur hujan lebat, seleksi hari kedua pemain Semen Padang FC yang dipersiapkan untuk Liga 2 dibatalkan.

Pantauan Langgam.id, hujan mengguyur kawasan Indaruang sejak pukul 15.00 WIB, hingga pukul 18.00 WIB hujan masih belum reda.

Lapangan Mes Indaruang terlihat kosong, tidak ada kegiatan sama sekali, tak ada seorangpun pemain atau tim pelatih, hanya rintik hujan yang membasahi lapangan hingga gelap yang menandakan hari mulai malam.

Asisten Pelatih, Weliansyah menyebutkan, rencananya memang akan kembali melanjutkan seleksi sore ini. Namun, instruksi dari Pelatih Kepala, Eduardo Almeida memutuskan hari ini seleksi tidak dilanjutkan, karena hujan lebat.

"Sore ini tidak jadi lanjutkan yang kemaren, lapangan juga becek, kita lanjut besok pagi," ujarnya saat ditemui Langgam.id di Kantor Semen Padang FC, Jumat (7/2/2020).

Diketahui sebelumnya, Eduardo Almeida mengatakan akan mencari pemain terbaik diantara 33 orang yang diseleksi. Nantinya mereka akan bergabung dengan beberapa orang sisa pemain musim lalu, untuk menjadi skuad menghadapi Liga 2 2020.

"Kita sedang mencari pemain yang baik, saat ini kondisi kita tidak punya pemain, jadi kita coba untuk mendapatkam pemain berkualitas sebaik mungkin," katanya, Kamis (6/2/2020).

Baca juga : Semen Padang FC Lanjutkan Seleksi, Sejumlah Pemain dari Klub Besar Hadir

Para pemain yang ikut seleksi ini katanya akan mengikuti latihan selama tiga hari, dimulai sejak Kamis hingga besok Sabtu (8/2/2020) nanti. Selama tiga kali latihan itu, Eduardo Almeida ingin melihat kemampuan pemain, sebelum diputuskan untuk bergabung bersama Semen Padang FC.

"Kita latihan Sabtu pagi, nanti kita lihat mereka, kita harus mendapatkan yang terbaik diantara mereka," katanya. (Rahmadi/ZE)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC