Fadly Amran Mengaku Ditawari PKS Jadi Cawagub Sumbar

Berita Padang Panjang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Pemko Padang Pankang bakal umrahkan ASN dan imam masjid berprestasi.

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran. (Foto: Dok. Kominfo Padang Panjang)

Langgam.id - Ketua DPW Partai Nasdem Fadly Amran, mengaku cukup banyak tawaran kepada dirinya untuk maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Sumatra Barat. Salah satunya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kembali mengusung Mahyeldi pada Pilgub 2024.

Jika tawaran itu diterima, duet Mahyeldi - Fadly Amran kembali mempersatukan PKS-Nasdem yang berkoalisi saat Pilpres 2024.

"Komunikasi itu tentu ada, ya. Ada beberapa partai, saya rasa hampir semua, baik secara langsung maupun tidak langsung. Termasuk PKS sendiri, termasuk partai-partai lainnya," katanya, Selasa (30/4/2024).

Namun, Fadly Amran belum tertarik untuk menjadi orang nomor dua di Sumbar. Ia mengaku ingin mengabdi sebagai calon kepala daerah.

Fadly masih menghitung secara matang setiap peluang politik tersebut. Ia tidak menutup diri untuk opsi lainnya.

Saat ini, ia masih fokus mempersiapkan diri untuk berlaga di Pilwako Padang, yang juga akan digelar serentak pada November 2024.

"Sejauh ini saya masih melirik untuk mengabdi selaku calon kepala daerah. Mudah-mudahan niatan baik ini hanya semata-mata untuk masyarakat. Dan pun per hari ini, perjalanan kami secara pribadi itu fokus di Kota Padang," ungkapnya.

"Sekali lagi, saya berikhtiar untuk Insya Allah berjalan menjadi calon kepala daerah, bukan calon wakil kepala daerah," sambungnya. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Puluhan lapak pedagang di Pasar Raya Padang ditertibkan oleh tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Perdagangan dan TNI, Polri,
Langgar Aturan, Puluhan Lapak Pedagang di Pasar Raya Padang Ditertibkan Petugas
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Sah! Widya Navies Pegang Tampuk Tertinggi PWI Sumbar
Sah! Widya Navies Pegang Tampuk Tertinggi PWI Sumbar
Pemkab Dharmasraya menerima tujuh unit ambulans yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Kesehatan Tahun 2024.
Pemkab Dharmasraya Terima 7 Unit Ambulans dari Pemerintah Pusat
Pemkab Dharmasraya memperoleh penghargaan dari BPJS. Penghargaan itu diterima Pemkab Dharmasraya atas keberhasilan kepesertaan 100
100 Persen Penduduk Terlindungi Jaminan Kesehatan, Dharmasraya Raih Penghargaan BPJS
Cek Fakta: Postingan Video Banjir Lahar Hujan di Jalan Utama Padang Panjang - Bukittinggi pada 21 Mei 2024 di Grup WA Menyesatkan
Cek Fakta: Postingan Video Banjir Lahar Hujan di Jalan Utama Padang Panjang - Bukittinggi pada 21 Mei 2024 di Grup WA Menyesatkan