Eka Putra Ungkap Peran Partai Politik Membangun Tanah Datar

Langgam.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik (Parpol) atas konsolidasi membangun Luhak Nan Tuo.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra. [Foto: Dok. Pemkab Tanah Datar]

Langgam.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik (Parpol) atas konsolidasi membangun Luhak Nan Tuo lebih baik demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Menurut Eka, konsolidasi partai menjadikan pemerintah lebih kuat dalam membangun daerah. EKa mengaku bersyukur atas kedewasaan berpolitik di Tanah Datar serta saling membahu bersama pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

"Terima kasih konsolidasi partai yang telah dibangun sehingga upaya mewujudkan Tanah Datar lebih maju dan pembangunan dari segala sektor bisa diwujudkan," ujar Eka melalui keterangan resminya, Sabtu (10/9/2022).

Lalu, Eka yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Demokrat itu juga minta para kader semakin solid dan bersinergi dengan parpol yang ada, serta mendukung program-program pemerintah daerah demi mewujudkan Tanah Datar yang maju dan sejahtera.

"Kepada legislator yang mewakili rakyat, mari bekerja untuk kepentingan rakyat, hadir di tengah-tengah masyarakat, terus bergerak perjuangkan aspirasi masyarakat," jelas Eka.

Baca juga: Parpol di Pasbar Dapat Dana Hibah Rp1,63 Miliar dari Pemkab

Kemudian, kepada seluruh pengurus Parpol, Eka minta jangan sampai terseret dengan situasi yang lebih mengedepankan kepentingan sesaat. "Mari bersama membangun demokrasi dengan ketauladanan dan berdasarkan hati nurani, sehingga tujuan pembangunan tercapai," kata Eka.

Dapatkan update berita Sumatra Barat terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Bupati Tanah Datar, Eka Putra membuka event Sumarak Labuah Babudayo yang digelar di Nagari Labuah, Kecamatan Lima Kaum, Jumat (12/4/2024).
Sumarak Labuah Babudayo Jadi Pembuka Progul Satu Nagari Satu Event Tanah Datar 2024
Jalan Tanjung Barulak-Tapi Selo via Bukit Martobak Putus
Jalan Tanjung Barulak-Tapi Selo via Bukit Martobak Putus
30 Titik Bencana di Kabupaten Tanah Datar, Bupati Tetapkan Tanggap Darurat 14 Hari
30 Titik Bencana di Kabupaten Tanah Datar, Bupati Tetapkan Tanggap Darurat 14 Hari
Bupati Tanah Datar, Eka Putra meninjau lokasi banjir lahar dingin di Batang Lona Lima Kaum pada Jumat (5/3/2024). Pada kesempatan itu, Eka
Banjir Lahar Dingin Rendam Sawah Warga di Tanah Datar
Dua Ruas Jalan di Salimpaung Diperbaiki dengan Anggaran Rp 12,4 Miliar
Dua Ruas Jalan di Salimpaung Diperbaiki dengan Anggaran Rp 12,4 Miliar
Gempa M 4,4 di Batusangkar Akibat Aktivitas Sesar Sumatra Segmen Sumani
Gempa M 4,4 di Batusangkar Akibat Aktivitas Sesar Sumatra Segmen Sumani