Eduardo: Performa Tim Semen Padang FC Belum Baik

Pelatih Semen Padang Eduardo untuk menghadapi di Liga 2 2020

Eduardo Almeida saat seleksi pemain hari pertama di lapangan Semen Padang. (Foto: Rahmadi/Langgam.id)

Langgam.id - Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, peforma timnya belum baik. Hal itu disampaikannya usai dik tim Kabau Sirah dikalahkan PSPS Riau dalam laga perdana Liga 2.

Pertandingan yang berlangsung berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (15/3/2020) itu berakhir 3-0 untuk kemenangan PSPS.

Menurut Eduardo, PSPS Riau berhak untuk menang karena mereka bermain lebih baik dari timnya di seluruh lini. "Mereka memiliki taktik, strategi dan kemampuan yang bagus sehingga layak menang," katanya dalam rekaman jumpa pers usai pertandingan.

Ia mengatakan, Semen Padang tidak bermain bagus dalam pertandingan itu. Tim tidak bisa menemukan permainan yang bagus dan sudah mencoba melakukan pergantian pemain untuk merubah pertandingan.

"Mencoba untuk kembali ke pertandingan dan menguasai permainan. Tapi semuanya tidak berjalan. Seperti yang saya katakan, kami di bawah PSPS dan mereka bermain lebih baik selama pertandingan," ujarnya.

Baca juga : Laga Perdana, PSPS Tekuk Semen Padang FC 3-0

Menurutnya pertandingan ini bukan tentang satu atau dua pemain. Hal ini tentang keseluruhan tim. Timnya tidak berkembang bukan karena kesalahan satu atau dua pemain. Jadi dia tidak memperbaiki satu dua pemain.

"Kami akan bekerja bersama untuk meningkatkan permainan. Kami akan meningkatkan rasa saling percaya dan kembali bekerja keras mempersiapkan laga berikutnya," ujarnya.

Sementara pemain belakang Semen Padang FC, Ricky Akbar Ohorella mengatakan ke depannya tim harus bisa berjuang lebih keras di pertandingan berikutnya.

"Mungkin hari ini kita bermain di bawah performa, kami mohon maaf kepada masyarakat Sumatra Barat, semoga kita lebih baik lagi," katanya. (*/Rahmadi)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC