Diduga Pesta Ganja dan Sabu, 4 Pemuda Ditangkap di Solok

Diduga Pesta Ganja dan Sabu, 4 Pemuda Ditangkap di Solok

Barang bukti yang disita. (Foto: Polres Solok)

Langgam.id - Empat pemuda ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Solok di perumahan Grandhil Arya, Nagari Tanjuang Bingkuang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Keempatnya diduga sedang asyik pesta narkoba.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan dalam keterangan bersama Paur Humas Bripka Septriniko mengatakan, para tersangka ditangkap pada Minggu ( 1/12) dinihari. Keempatnya, masing-masing berinsial AOP (27), R (20), WH (34) dan AD (20).

Menurutnya, petugas menyita barang bukti berupa satu paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu. Paket itu dibungkus dengan plastik klim warna bening. Selain itu, dua sisa lintingan yang diduga narkotika jenis ganja serta 22 lembar kertas vapir warna putih dan dua rangkaian pipet.

Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Eko Kurniawan mengatakan, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat tentang aktivitas ke empat pelaku. "Lalu tim menuju TKP dan dilakukan penggerebekan. Dari TKP tim berhasil mengamankan empat pelaku dan juga berhasil menyita barang bukti yang disaksikan oleh pemuka masyarakat setempat."

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polres Solok untuk dilakukan pemeriksan secara intensif. (*/SS)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Suami Istri dan Calon Menantu di Payakumbuh Kompak Edarkan Sabu
3 Kelurahan di Padang Jadi Percontohan Anti Narkoba
Peredaran narkotika jenis ganja dengan modus pengiriman melalui jasa ekspedisi berhasil digagalkan Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh
Kirim Ganja Lewat Ekspedisi, 2 Pria Ditangkap Polres Payakumbuh
Seorang pria bernama Yogi (31) ditangkap Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh, Kamis 28/9/2023) di halaman rumahnya di Kelurahan
Usai Bertransaksi Sabu, Pria di Payakumbuh Diringkus Polisi
Diduga sebagai pengedar sabu, tiga orang pria ditangkap Tim Spider Sat Resnarkoba Polres Solok, Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.
3 Pengedar Sabu di Kabupaten Solok Ditangkap Polisi
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam menangkap seorang nelayan berinsial NO, warga Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam,
Sempat Kabur, Seorang Nelayan di Agam Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh menangkap empat orang laki-laki diduga terkait tindak pidana narkotika jenis ganja pada Kamis
Diduga Transaksi Ganja, 4 Orang Ditangkap Polres Payakumbuh