Beli Madurasa, Warga Padang Panjang “Ketiban” Sepeda Motor

Beli Madurasa, Warga Padang Panjang “Ketiban” Sepeda Motor

Program Madurasa berhadiah motor dan Android (ist)

PalantaLanggam - Freddy Marly (39), seorang warga Kota Padang Panjang mendapatkan satu unit sepeda motor usai membeli madu rasa di kawasan Pasar Padang Padang. Rezeki bak "durian runtuh" itu dialaminya pada Rabu (15/5/2019).

Freddy tidak menyangka usai membeli Madurasa Sachet Original kemasan khusus di salah satu warung di Padang Panjang bakal mendatangkan satu unit motor. “Saya lihat ada kupon program hadiah dengan petunjuk menggosok-gosoknya. Dan tertera kode unik yang berisikan hadiah," katanya.

Tak lama setelah itu, dia pun dididatangi Luthfi Yoesoef, Area Sales Promotion Head Sumatera Madurasa yang menyatakan Freddy memenangkan satu unit motor. “Saya senang sekali dan tidak menyangka. Terimakasih Madurasa,” katanya.

Luthfi Yoesoef mengatakan, program Super Hadiah Madurasa hadir bagi konsumen khususnya di luar Pulau Jawa. Seperti Sumatra Barat (Sumbar) yang masuk wilayah penjualan Sumatra Bagian Utara (Sumbangut).

"Kita mengapresiasi setiap pembelian kepada konsumen loyal Madurasa khususnya produk sachet jeruk dan original. Setiap pembelian yang beruntung akan mendapatkan kupon di dalam kemasan yang berisikan kode-kode unik yang berhadiah,” katanya.

Selain sepeda puluhan sepeda motor, Madurasa juga menyediakan hadiah menarik lainnya. Seperti smartphone Android, ratusan logam mulia dan puluhan ribu voucher pulsa Rp.10.000 dan Rp.5.000.

"Program Super Hadiah Madurasa masih berjalan hingga akhir Juni 2019. Kita pasti datangi pemenang-pemenang selanjutnya," katanya.

Di Sumbar, selain Padang Panjang, seorang konsumen di Kota Bukitinggi juga berhasil mendapatkan hadiah smartphone Android. (Rahmadi/RC)

Tag:

Baca Juga

Bakal Berpisah di Pilgub Sumbar 2024, Mahyeldi Sebut Hubungan dengan Audy Tetap Harmonis
Bakal Berpisah di Pilgub Sumbar 2024, Mahyeldi Sebut Hubungan dengan Audy Tetap Harmonis
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati melepas 20 mahasiswa untuk mengikuti Program Student Mobility di Istanbul Foundation, Turkiye
Rektor UIN IB Padang Lepas 20 Mahasiwa Ikuti Program Student Mobility ke Turkiye dan Australia
Kabupaten Tanah Datar akan mendapatkan alokasi sebanyak 40 sabo dam dari 56 sabo dam yang bakal dibangun pemerintah pusat di Sumbar
3 Aliran Sungai di Tanah Datar Bakal Dibangun Sabo Dam pada September 2024
Penjelasan Kemenag Soal Tambahan Kuota Haji
Penjelasan Kemenag Soal Tambahan Kuota Haji
Partai Gerindra dan PKS akhirnya resmi mengusung pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Vasko Ruseimy pada Pilgub Sumbar 2024 nanti.
Soal Duet dengan Vasko Ruseimy, Mahyeldi Sebut Masih Menunggu Skema Koalisi
Politeknik ATI Padang Gelar Temu Industri, Dorong Tumbuhnya Tenaga Kerja Kompeten
Politeknik ATI Padang Gelar Temu Industri, Dorong Tumbuhnya Tenaga Kerja Kompeten