Begini Tampang Driver Ojek Online Terduga Pelaku Pelecehan Seksual yang Terekam CCTV di Padang

Begini Tampang Driver Ojek Online Terduga Pelaku Pelecehan Seksual yang Terekam CCTV di Padang

Dok. Ist

Langgam.id - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pelecehan seksual yang dialami seorang perempuan saat sedang membawa balita dengan kereta dorong. Bahkan tampang pelaku sudah diketahui berdasarkan rekaman CCTV.

Pelaku diketahui merupakan pengemudi ojek online, sementara korban adalah perempuan 18 tahun bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Baca Juga: Polisi: Pelaku Pelecehan Seksual yang Terekam CCTV di Padang Driver Ojol

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Aksi pelaku terekam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi kejadian dan viral di media sosial.

Dari rekaman CCTV, terlihat korban sedang berjalan sembari membawa balita dengan kereta dorong. Kemudian pelaku yang mengendarai sepeda motor datang. Pelaku mendekat dan sempat berhenti di samping korban. Namun, korban tak acuh dan tetap berjalan sambil mendorong balita.

Kemudian, terlihat jarak sekitar satu sampai dua meter si pelaku berhenti dan turun dari sepeda motornya. Pelaku mengejar dan langsung memeluk korban dari belakang. Korban yang terkejut sontak melepaskan pegangan kereta dorong, beruntung balita tidak terjatuh.

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan membenarkan pelaku merupakan seorang driver ojek online. Pihaknya telah mendatangi kediaman pelaku, namun berhasil kabur.

"Kami telah melakukan tindakan terhadap laporan atas kasus begal asusila yang dialami seorang baby sister. Pelakunya adalah pengemudi ojek online," kata Yulmar di Polresta Padang, Jumat (14/8/2020).

Ia menyebutkan, sejumlah barang bukti telah disita dari penggeledahan yang dilakukan di kediaman orang tua pelaku. Di antaranya sepeda motor dan pakaian yang dikenakan pelaku saat beraksi.

"Kami terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Diduga untuk pelaku melarikan diri dari kediamannya," tegasnya. (Irwanda/Osh)

Baca Juga

Dua aktivis LBH Padang melaporkan dugaan pemukulan saat pembubaran paksa warga Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, ke Polda Sumbar.
Belajar dari Kasus Pegi: Setiap Orang Berpotensi Jadi Korban Salah Tangkap, Evaluasi Serius Polri Secara Institusional Kian Mendesak
Publik dihebohkan atas tragedi kematian Afif Maulana yang diduga dibunuh oleh oknum-oknum polisi. Sampai saat ini, LBH Padang melakukan
Kasus Afif Maulana dan Hukum Penyiksaan Anak
Polisi di Padang Pariaman Bina Pelaku Tawuran jadi Atlet Berprestasi
Polisi di Padang Pariaman Bina Pelaku Tawuran jadi Atlet Berprestasi
Langgam.id - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Dharmasraya berhasil meringkus dua pria yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis Sabu.
Selama Enam Bulan, Polresta Bukittinggi Terbitkan 38 Laporan Polisi Terkait Narkoba
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mencatat, saat ini sudah ada 175 bank sampah di daerah tersebut. Keberadaan bank sampah ini
Padang Miliki 175 Bank Sampah, Terbanyak di Kecamatan Pauh
Simulator golf telah hadir di Padang. Simulator golf ini hadir bersamaan dengan dibukanya Par Tee Kafe di Jalan Wahidin, dekat kantor PLN.
Ada Simulator Golf di Padang, Buka Mulai 1 Juni