Bawaslu Agam Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwascam, Ini Daftar Namanya

Langgam.id - Bawaslu Kabupaten Agam resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Ilustrasi. [Foto: langgam.id]

Langgam.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Agam resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) hari ini, Rabu (12/10/2022).

Dikutip dari situs resmi milik Bawaslu Agam, pembentukan Panwascam berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 8 Tahun 2019.

Setelah membuka pendaftaran untuk calon anggota Panwascam, kini Bawaslu Kabupaten Agam mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi adminsitrasi.

Lalu, Bawaslu Agam juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon-calon yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut.

"Masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan yang beralamat di Kantor Bawaslu Kabupaten Agam, di Jalan Diponegoro Simpang III, Lubuk Basung, mulai 12 sampai 18 Oktober 2022," tertulis di website tersebut.

Lalu, juga dituliskan, bahwa formulir tanggapan masyarakat dapat diunduh di link ini.

Baca juga: Pendaftaran Panwascam Ditutup, Bawaslu Pesisir Selatan Terima 508 Berkas Pelamar

Ini daftar nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk calon Panwascam di 16 kecamatan di Kabupaten Agam:

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Agam Lelang 35 Kendaraan Dinas
Agam Lelang 35 Kendaraan Dinas
Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Agam, Aslim mengungkapkan bahwa daerah tersebut masih kekurangan tenaga pengajar
Agam Masih Kekurangan 390 Tenaga Pengajar
APK Caleg yang Langgar Aturan di Agam Kena Copot
APK Caleg yang Langgar Aturan di Agam Kena Copot
Masa siaga darurat penanganan dampak erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam diperpanjang hingga 25 Februari mendatang.
Berada di Sekitar Gunung Marapi, 38 Sekolah di Agam Tiadakan Kegiatan Luar Kelas
Satu unit rumah dan dua warung hangus terbakar di kawasan Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 13.00 WIB
Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan 2 Warung di Agam
Produksi Udang Vaname Agam Capai 1.431 Ton Sepanjang Tahun 2023
Produksi Udang Vaname Agam Capai 1.431 Ton Sepanjang Tahun 2023