Bank Nagari Tawarkan Promo Pinjaman Hari Pahlawan

Bank Nagari Tawarkan Promo Pinjaman Hari Pahlawan

Jajaran direksi Bank Nagari periode 2020-2024. (Foto : Dok. Humas BN)

Langgam.id - Pada momen Hari Pahlawan Tahun 2023 ini Bank Nagari kembali menghadirkan promo khusus untuk Pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang membutuhkan solusi keuangan untuk berbagai kebutuhan keuangan pribadi dan keluarga seperti biaya kelanjutan pendidikan, kesehatan, wedding, pembelian kendaraan, pembelian peralatan rumah tangga dan elektronik, dan lainnya.

Muhammad Irsyad, Direktur Utama Bank Nagari, didampingi oleh Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, dan Sania Putra, Direktur Keuangan, kepada awak media menyampaikan bahwa Promo Khusus "Hari Pahlawan Tahun 2023" direncanakan berlangsung sampai dengan tanggal 30 November 2023 dan bersifat racing.

"Artinya apabila kuota promo habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya," kata Irsyad, Rabu (1/11/2023).

Irsyad menginformasikan bahwa sejak bulan Januari 2023 sampai dengan September 2023 yang lalu, Bank Nagari telah melakukan beberapa promo-promo khusus pinjaman ASN, Pegawai & Pensiunan seperti dalam rangka Customer Reward, HUT Bank Nagari, Promo Ramadhan, Promo Tahun Ajaran Baru & Idul Adha, Promo HUT Kemerdekaan RI dan Promo Hari Pelanggan Nasional.

"Alhamdulillah promo-promo ini disambut baik dan antusias oleh para ASN, Pegawai dan Pensiunan, terlihat dari total nasabah yang sudah mengikuti seluruh promo-promo tersebut mencapai 7.786 orang dengan total pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp1,3 Triliun.   

Gusti Candra menerangkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan Promo Khusus " Hari Pahlawan Tahun 2023" ini sangat mudah, yaitu :

  • Promo berlaku untuk ASN, Pegawai & Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari. Untuk menghindari adanya double promo, maka pemberlakuan promo ini dikecualikan bagi ASN Pemprov. Sumbar yang mengikuti juga program promo dan reward khusus terkait peralihan pinjaman ASN Pemprov. Sumbar dari Bank Konvensional ke Pola Syariah di Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Nagari.
  • Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan Pola Konvensional ataupun Pola Syariah.
  • Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan.
  • Reward dalam bentuk uang yang akan dijadikan atau ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik Tabungan Konvensional ataupun Tabungan Syariah.
  • Nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik.
  • Periode berlangsung s.d. tanggal 30 November 2023.
  • Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Gusti Candra menghimbau dan mengajak para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik. Disamping itu para ASN, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Disamping itu Gusti juga menawarkan kepada para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama, misalnya tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo Khusus ini yang hanya berlangsung sampai dengan tanggal 30 November 2023.

Sania Putra, Direktur Keuangan, menginformasikan bahwa Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini.

"Kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar," ujarnya.

Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Menyorot Fenomena Korean Wave di Indonesia
Menyorot Fenomena Korean Wave di Indonesia
Kecelakaan Tunggal di Malalak, Kapolda Sumbar Minta Sopir Bus ALS Serahkan Diri
Kecelakaan Tunggal di Malalak, Kapolda Sumbar Minta Sopir Bus ALS Serahkan Diri
Halal Bihalal Bersama Anak Panti Asuhan, Ketua LK2S Ny. Genny Apresiasi DWP Dinsos Padang
Halal Bihalal Bersama Anak Panti Asuhan, Ketua LK2S Ny. Genny Apresiasi DWP Dinsos Padang
Jabatan Gusti Chandra sebagai Direktur Kredit dan Syariah merangkap tugas Pjs Direktur Utama (Dirut) dan seluruh Direksi Bank Nagari,
Bank Nagari Klaim Selama Libur Lebaran Layanan Perbankan Berjalan Baik dan Lancar
Amazing Grace Production dan Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) bekerja sama dengan BNN RI sedang mempromosikan film baru
Film Start Up Never Give Up Segera Tayang di Bioskop, Ricky Yanuarfi: Mantan Pecandu Berpeluang Sukses
Inspeksi Pascalebaran, Bupati Dharmasraya Temukan Kendaraan Dinas Tak Layak Jalan
Inspeksi Pascalebaran, Bupati Dharmasraya Temukan Kendaraan Dinas Tak Layak Jalan