Balita di Padang Terjepit dalam Mesin Cuci, Tim Damkar Turun Tangan

Balita di Padang Terjepit dalam Mesin Cuci, Tim Damkar Turun Tangan

Proses evakuasi balita dari dalam mesin cuci. (Foto: Damkar Kota Padang)

Langgam.id - Seorang balita perempuan di Padang terjepit dalam mesin cuci saat bermain. Ia bisa dievakuasi dari mesin tersebut setelah dibantu tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang.

Tim Damkar turun ke lokasi tersebut setelah mendapat laporan, balita 4 tahun bernama Nafisa Fazila tersebut tak bisa dikeluarkan orang tuanya. Peristiwa ini terjadi di Bariang Cubadak Ampo, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.

Menurut Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sutan Hendra, balita tersebut masuk ke dalam mesin cuci lantaran awalnya untuk bersembunyi dalam permainan anak-anak. Ternyata malah terjepit dan tak bisa keluar.

Baca Juga: Ular Piton Kembali Masuki Pemukiman Warga di Padang

"Jadi balita ini bermain bersama saudaranya, bermain petak umpet. Balita ini bersembunyi dalam mesin cuci," ujar Sutan saat dihubungi langgam.id, Kamis (13/10/2022).

Sutan mengungkapkan, balita ini masuk dan bersembunyi di bagian pengeringan. Orang tuanya panik sehingga menghubungi pemadam kebakaran.

"Lepas pengawasan orang tua, sehingga anaknya sembunyi dalam mesin cuci dan kesulitan untuk keluar sendiri. Proses evakuasi berlangsung sekitar pukul 30 menit," katanya. (*/SS)

Baca Juga

Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl
Prajurit Yonif 133/YS Padang Gugur Diserang KKB di Papua, Jenazah Tiba di Bandara Minangkabau Malam Ini
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Pemko Padang menerima dana insentif fiskal kinerja tahun 2023 kategori penghapusan kemiskinan ekstrem dari pemerintah pusat Rp5,3 miliar
Padang Terima Insentif Fiskal Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Rp5,3 M
Padang merupakan salah satu kota di Sumatra Barat yang memiliki beragam objek wisata alam. Mulai dari pantai, pulau-pulau, air terjun
5 Air Terjun Cantik di Padang, Sudah Pernah ke Sana?