Babak Pertama, Kabau Sirah Unggul 1-0 dari PSS Sleman

Langgam.id - Semen Padang FC unggul sementara 1-0 dari PSS Sleman pada laga tandang kedua tim tersebut dalam Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5/2019) malam ini.

Gol Semen Padang tercipta pada menit ke-31 dari tendangan keras kaki kiri Rosad Setiawan, setelah memanfaatkan umpan Dedi Hartono.

Pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang berlangsung menarik sejak wasit Armyn Dwi Surhathin meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Di menit-menit awal, lini pertahanan Semen Padang dibombardir serangan tim tuan rumah. Beberapa kali Teja Paku Alam harus berjibaku menyelamatkan gawang dari tekanan PSS Sleman.

Pada paruh babak pertama, Semen Padang keluar dari tekanan dan beberapa kali melakukan serangan balik ke wilayah PSS Sleman.

Pada menit ke 23 Semen Padang mendapatkan kesempatan tendangan bebas setelah Boas Atururi dijatuhkan. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Irsyad Maulana itu gagal menjadi gol.

Permainan berlanjut saling menyerang. Pada menit ke 28 Karl mendapatkan kesempatan melalui serangan balik. Saat di depan gawang ia mengoper ke Dedi Hartono namun gagal berbuah gol.

Gol untuk Semen Padang berhasil tercipta oleh Rosad Setiawan melalui tendangan jarak jauh pada menit ke 31.

Pada menit ke 39 kembali Semen Padang kembali mendapat kesempatan tendangan bebas. Tendangan dieksekusi yoleh Irsyad yang gagal menjadi gol setelah bola melengkung di sebelah kiri atas gawang PSS Sleman.

Wasit memberikan waktu tambahan dua menit. Hingga turun minum permainan berakhir 1-0 untuk keunggulan Semen Padang. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang