Anggota DPR Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masjid Jami’atul Huda Ketaping Padang

Anggota DPR Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masjid Jami’atul Huda Ketaping Padang

Anggota DPR Andre Rosiade menyerahkan bantuan ambulans untuk Masjid Jamiatul Huda, Ketaping, Kota Padang. (Foto: Dok. Tim AR)

Langgam.id -Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade menyerahkan satu unit ambulans untuk untuk Masjid Jami’atul Huda Ketaping Kuranji, Kota Padang. Ambulans itu sudah dinantikan jamaah dan warga sekitar sejak lama, karena padatnya penduduk dan tingginya kegunaan. Kini, ambulans sudah bisa digunakan untuk keperluan warga.

Tokoh pemuda Ketaping Wahyu Hidayat mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans dari Andre Rosiade untuk Masjid Masjid Jami’atul Huda Ketaping. Dia mengakui, Andre Rosiade sangat peduli terhadap perkembangan dakwah di Sumbar. Karena begitu sering membantu masjid, mushalla, pesantren dan lembaga-lembaga lainnnya.

“Alhamdulillah, terima kasih bang Andre Rosiade. Anggota DPR yang sangat lantang menyuarakan kesejahteraan masyarakat. Ambulans yang diserahkan melalui Yayasan Amanah Masyarakat Ketaping ini sangat bermanfaat bagi warga. Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” kata Wahyu yang juga calon anggota DPRD Padang dari Dapil II Kuranji, Senin (9/10/2023).

Saat datang ke Masjid Jami’atul Huda, Andre yang juga ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ditemani Sekretaris Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Wakil Ketua Gerindra Sumbar Maiyofa dan lainnya.

Wahyu yang juga bendahara DPC Gerindra Kota Padang mengatakan, sudah banyak bantuan Andre Rosiade di Ketaping dan Kuranji umumnya. “Kami yakin, itu adalah bentuk kecintaan dan janji bang Andre Rosiade saat berkampanye 2019 lalu. Kini semua sudah dibuktikan. Insya Allah ke depan akan tetap menyerap aspirasi masyarakat di sini,” kata Wahyu yang juga pengusaha bidang kuliner dan permainan anak di Kota Padang ini.

Andre Rosiade menyebutkan, Masjid Jami’atul Huda Ketaping sangat dekat dengannya. Karena sejak 2019 lalu, dia cukup intens shalat berjamaah di masjid di Bypass itu saat berada di Kota Padang. “Kami sebagai anggota DPR asal Sumbar insya Allah akan terus bermanfaat untuk masyarakat. Seperti ambulans ini, semoga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama,” kata Andre yang juga anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre Rosiade menyebut, sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, kader Partai Gerindra harus lebih banyak turun ke lapangan membantu masyarakat. Apalagi, saat ini Gerindra masuk jajaran papan atas partai politik baik di tingkat Sumbar atau nasional. Prabowo juga merajai sejumlah hasil survei calon Presiden 2024.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melihat sendiri bagaimana kader Gerindra bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai wakil rakyat yang salah satu Dapilnya Kota Padang, kami juga turut membantu pembangunan di Padang seperti Pasar Raya Fase VII, Pasar Belimbing, Pasar Siteba dan lainnya,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM).

Andre mengatakan, sebagai wakil rakyat dari Dapil Sumbar 1 dia sudah banyak menggelontorkan dana pusat ke Sumbar. Hal itu akan terus membesar dan lebih banyak andai Presiden 2024 adalah Prabowo Subianto. “Insya Allah kalau yang jadi Presiden pak Prabowo, bantuan untuk Sumbar jauh lebih banyak lagi,” kata Andre Rosiade yang juga menyerahkan bantuan langsung kepada pemuda, jamaah taklim dan lainnya di Ketaping. (*/Fs)

Baca Juga

Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan
Korban Terdampak Banjir di Lengayang Pessel Terima Bantuan Sembako dari Andre Rosiade
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan ribuan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Pesisir Selatan (Pessel).
Jelang Lebaran, Andre Rosiade Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Pessel
Sebanyak 150 bus Pulang Basamo untuk gelombang kedua resmi dilepas, Kamis (4/4/2024). Ratusan bus mudik bareng yang digagas Presiden
150 Bus Pulang Basamo Dilepas, Angkut 8 Ribu Perantau Minang di Jakarta Pulkam ke Sumbar
Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade mengatakan, Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto sangat peduli terhadap warga Sumbar.
Andre Rosiade Ingatkan Warga Sumbar untuk Tidak Mudah Terprovokasi Politik Identitas