Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Kayu Kalek Padang

Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Kayu Kalek Padang

Andre Rosiade serahkan bantuan. (Foto: Dok. Tim AR)

Langgam.id -Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade tak lama-lama larut dalam hiruk pikul Pemilu dan Pilpres 2024. Setelah memastikan kemenangan Prabowo-Gibran, Andre kembali turun ke lapangan menyapa warga. Andre berterima kasih atas dukungan warga untuk Prabowo dan Partai Gerindra.

Kamis (15/2/2024) lalu, Anggota Komisi VI DPR RI ini menyerahkan satu unit ambulans untuk Yayasan Bakti Anak Nagari di Kayu Kalek, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang. Ambulans itu akan sangat bermanfaat bagi warga Kayu Kalek dan Kototangah pada umumnya. Karena sudah lama dinanti dan dibutuhkan warga.

Ketua Yayasan Bakti Anak Nagari Alvi Haviz sangat berterima kasih atas bantuan Andre Rosiade kepada mereka. Ambulans yang pastinya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk kondisi-kondisi darurat ke rumah sakit atau lainnya. Sudah lama warga menginginkannya.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade. Datang langsung ke tempat kami dan menyerahkan ambulans. Ini sangat berguna bagi kami. Selama ini, kami sudah mendapatkan ambulans. Semoga ini menjadi amalan bagi pak Andre dan semua yang terlibat di dalamnya,” kata Alvi bersama tokoh masyarakat setempat Syabri Yulizar dan Sekretaris PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar Nurhaida.

Nurhaida menambahkan, awalnya masyarakat meminta ambulans untuk keperluan di Kayu Kalek dan sekitarnya. Sebagai kader Gerindra dan juga staf Andre Rosiade di Sumbar, dia langsung menyampaikannya. “Kami sampaikan kepada pak Andre Rosiade. Alhamdulillah sekarang terealisasi,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

Andre Rosiade mengatakan, dia kembali langsung turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi, mengeksekusi dan membantu. Sebagai anggota DPR, dia merasa wajib memberikan apa yang dimintakan oleh warta untuk keperluan mereka. Karena memang begitulah wakil rakyat ditetapkan dalam aturan negara.

“Kami tak bisa berjanji-janji manis atau omon-omon saja. Kami beri bukti, apa yang dibutuhkan masyarakat akan kami perjuangkan. Hari ini kita datang ke Kayu Kalek untuk menyerahkan satu unit ambulans. Semoga bermanfaat untuk warga semua,” kata Andre yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre Rosiade juga berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Juga yang terus memberikannya dukungan sehingga bisa kembali terpilih jadi anggota DPR. “Kami akan terus berkeliling menyapa masyarakat Sumbar yang mempercayai kami. Mohon doa dan dukungan agar kami tetap istiqomah menjalani amanah ini,” kata Andre Rosiade. (*/Fs)

Baca Juga

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan ribuan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Pesisir Selatan (Pessel).
Jelang Lebaran, Andre Rosiade Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Pessel
Sebanyak 150 bus Pulang Basamo untuk gelombang kedua resmi dilepas, Kamis (4/4/2024). Ratusan bus mudik bareng yang digagas Presiden
150 Bus Pulang Basamo Dilepas, Angkut 8 Ribu Perantau Minang di Jakarta Pulkam ke Sumbar
Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade mengatakan, Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto sangat peduli terhadap warga Sumbar.
Andre Rosiade Ingatkan Warga Sumbar untuk Tidak Mudah Terprovokasi Politik Identitas
Perantau Minang Pulang Basamo Sudah Sentuh Tanah Minang
Perantau Minang Pulang Basamo Sudah Sentuh Tanah Minang