Andre Rosiade Kembali Gelar Jumat Berkah Gerindra di Padang

InfoLanggam - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade kembali menggelar Jumat Berkah Partai Gerindra, Jumat (23/2/2024).

Ajang berbagi ratusan nasi kotak di masjid-masjid itu digelar setelah vakum saat masa kampanye Pemilu 2024 dimulai pertengahan 2023 lalu. Kegiatan yang sudah sangat dinanti jamaah di Kota Padang dan juga kabupaten dan kota se-Sumbar.

Jumat Berkah perdana ini digelar di Masjid Al Furqon Muhammadiyah, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Ratusan jamaah begitu senang dengan kegiatan yang ternyata mereka anggap bagian dari “makan gratis” dari Capres 02 Prabowo Subianto. Jamaah menilai, kegiatan ini sangat bagus dan harus terus dilakukan.

Pengurus masjid yang juga Ketua RW 5 Jati Baru Musnir mengaku senang dengan kegiatan yang digelar Andre Rosiade dan Partai Gerindra ini. Mereka tahu, Andre adalah anggota DPR RI yang insya Allah akan terpilih kembali ke Senayan untuk periode 2024-2029. Warga sangat mengetahui sepak terjang politisi Gerindra itu.

“Pada hari Jumat yang mulia ini, yang berkah ini, kami jamaah masjid dan pengurus masjid mendapatkan kesempatan makan siang gratis Jumat Berkah. Untuk para jamaah masjid kami dan warga. Kami selaku Ketua RW 05 mengucapakan terima kasih kepada pak Andre Roaiasde dan jajaran yang telah memberikan kami makan gratis Jumat Berkah. Atas keberkahan ini kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Ketua PAC Partai Gerindra Padang Timur Syahrul Ridha menyebutkan, acara Jumat Berkah ini sudah sangat dinantikan warga dan sangat spesial rasanya kembali digelar. Apalagi dimulai dari Padang Timur yang menjadi basis dari Andre Rosiade dan Partai Gerindra pada Pemilu dan Pilpres lalu. Dia mengapresiasi terus digelarnya acara ini.

“Alhamdulillah, Jumat Berkah kembali digelar dan mendapatkan sambutan hangat dari jamaah dan masyarakat. Ini adalah pertanda Partai Gerindra tidak hanya hadir kalau ada Pemilu atau Pilpres saja. Tapi juga terus hadir untuk masyarakat banyak,” kata Syahrul Ridha.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida mengatakan, Jumat berkah perdana ini mengambil lokasi di dalam Kota Padang. Selanjutnya bisa saja di pinggir kota atau di luar Padang. Hal yang pernah dilakukan tim selama bertahun-tahun.

“Kita mendapatkan instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar pak Andre Rosiade untuk gelar kembali. Alhamdulillah sukses,” kata Sekretaris PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya).

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade mengatakan, digelarnya Jumat berkah ini sebagai bagian terima kasih kepada warga Sumbar yang setia dengan Partai Gerindra.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Padang dan Sumbar umumnya yang begitu setia dengan Partai Gerindra dan pak Prabowo. Kami akan terus menggeber program-program tidak hanya Jumat berkah. Bisa BLT, sembako dan lainnya,” kata anggota Komisi VI DPR ini. (*)

Baca Juga

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan ribuan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Pesisir Selatan (Pessel).
Jelang Lebaran, Andre Rosiade Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Pessel
Sebanyak 150 bus Pulang Basamo untuk gelombang kedua resmi dilepas, Kamis (4/4/2024). Ratusan bus mudik bareng yang digagas Presiden
150 Bus Pulang Basamo Dilepas, Angkut 8 Ribu Perantau Minang di Jakarta Pulkam ke Sumbar
Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade mengatakan, Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto sangat peduli terhadap warga Sumbar.
Andre Rosiade Ingatkan Warga Sumbar untuk Tidak Mudah Terprovokasi Politik Identitas
Perantau Minang Pulang Basamo Sudah Sentuh Tanah Minang
Perantau Minang Pulang Basamo Sudah Sentuh Tanah Minang