Andre Rosiade Gubernur 2024 Menggema di Silaturahmi PD Satria Sumbar

Andre Rosiade Gubernur 2024 Menggema di Silaturahmi PD Satria Sumbar

Andre Rosiade pada silaturahmi PD Satria Sumbar. [Dok. Gerindra Sumbar]

Langgam.id - Nama Andre Rosiade sebagai calon Gubernur Sumbar menggema dalam acara silaturahmi PD Satuan Relawan Indonesia (Satria) Sumatra Barat (Sumbar) yang digelar di Padang, Minggu (7/11/2022). Selain Andre, nama Prabowo Subianto juga disebut sebagai Presiden Indonesia 2024.

Ketua PD Satria Sumbar Rudi Syafriadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Andre Rosiade sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar dan Ketua Dewan Penasehat PD Satria Sumbar. Ucapan serupa juga disampaikan pada pengurus PC Satria Sumbar dan kabupaten/kota dalam silaturahmi dengan Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Dapil Sumbar 1.

"Kami bersama pengurus PD Satria Sumbar sudah melakukan aksi kemasyarakatan dan membenahi struktur Satria sampai kabupaten dan kota. Selama ini DPC Satria baru enam dan saat ini kita sudah bentuk 16 PC Satria," kata Rudi Syafriadi.

Menurutnya, masih ada tugas empat kabupaten lagi, karena ketua Sawahlunto mengundurkan diri. Struktur yang dibentuk sama dengan pengurus Sumbar.

Rudi Syafriadi menyebutkan, relawan Satria tidak ada batasan latar belakang anggota. Dia ingin Partai Gerindra menang di Sumbar pada Pemilu 2024.

"Satria adalah sayap partai. Kita ingin Partai Gerindra menang di Sumbar," tuturnya.

Rudi mengatakan, aksi PD Satria Gerindra sudah melakukan pembagian sembako dan pemberian air bersih di Kota Padang. Bahkan mereka juga terlibat membantu membagikan sembako dari Andre Rosiade.

Rudi menegaskan, semua kader Gerindra sudah melihat kinerja Andre Rosiade untuk masyarakat Sumbar. Tak salah jika memilihnya sebagai Gubernur Sumbar 2024.

Andre Rosiade mengapresiasi PD Satria Sumbar yang telah bekerja dengan luar biasa. Terutama ketua Rudi Syafriadi yang begitu serius melakukan pembenahan, baik struktur Sumbar dan Kabupaten dan Kota.

Baca Juga: Andre Rosiade Ikuti Kajian Bersama UAS di Sumbar

Menruutnya, tantangan 2024 begitu besar sebab 2019 Gerindra menjadi pemenang Pileg dan Pilpres di Sumbar. Dia meyakini akan tetap menjadi pemenang, namun butuh kerja keras, semangat, dan militansi.

"Fokuskan memenangkan Prabowo jadi Presiden. Dominasi Ketua DPRD Sumbar dan kabupaten/kota. Barulah kita bicara Pilgub Sumbar," katanya.

Baca Juga

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade bersyukur dengan hasil survei yang dirilis Polstra Research & Consulting, Rabu
Ketua DPD Gerindra Sumbar: Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober 2024
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan
Korban Terdampak Banjir di Lengayang Pessel Terima Bantuan Sembako dari Andre Rosiade
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan ribuan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Pesisir Selatan (Pessel).
Jelang Lebaran, Andre Rosiade Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Pessel
Sebanyak 150 bus Pulang Basamo untuk gelombang kedua resmi dilepas, Kamis (4/4/2024). Ratusan bus mudik bareng yang digagas Presiden
150 Bus Pulang Basamo Dilepas, Angkut 8 Ribu Perantau Minang di Jakarta Pulkam ke Sumbar